Skinpress Rss

Rabu, 15 Agustus 2012

Rain Is Blessing

0


Title:Rain Is Blessing
Author:Nimas Camelia
Cast:~Kim Joong Woon as Yesung;Author as Jung Yuri
Support Cast:~Lee Sungmin as Sungmin;Cho Kyuhyun as Kyuhyun;Ddangkoma (?)
Genre:Romance gj,sad ending (maybe)
Rating:General
  Musim yang nggak karuan di Seoul,benar-benar membuatku jengkel.Pagi,waktu berangkat sekolah,cuaca cerah.Ya,nggak perlu bawa jaket dong!.Eh waktu pulang sekolah,hujan turun deras.Terpaksa harus pontang-panting lari untuk berteduh di halte bis.Seragam basah sih bukan masalah,tapi kalau wajahku yang basah,luntur sudah kegantenganku (?).Hari ini,peristiwa basah kuyup itu terjadi lagi.
Ini ketujuh kalinya dalam 2 minggu.Walaupun nilai matematikaku tidak sebagus Kyuhyun tapi aku bisa merata-rata kalau aku kehujanan sekali setiap 2 hari.Jadi ingat eomma yang selalu mengeluarkan banyak kosakata kalau lihat aku pulang kehujanan."Makanya jas hujannya dibawa setiap hari!,apa susahnya sih?..."
Ya ampun eomma,kayak nggak tau aja kalau ranselku sudah berat banget sama buku-buku SMA yang tebalnya ngalahin novel Harry Potter.Kalo ditambah jas hujan,bisa-bisa tubuhku nggak bisa tinggi dan gagal jadi pemain basket internasional!.Setelah melompati genangan air di tepi halte,akhirnya akupun bisa berdiri di tempat yang teduh.Aku langsung sibuk menepak air hujan yang membasahi rambutku supaya terkesan cool hehe."Hei,hati-hati,aku kecipratan nih!",terdengar teguran lembut di belakangku.Aku menoleh,ada malaikat cantik di belakangku."Mianhae,jeongmal mianhae.Mataku basah habis kena hujan,jadi agak kabur,mian aku jadi nggak lihat kamu tadi".ucapku sambil terus mengelap air hujan yang membasahi lenganku.Tentu saja kali ini lebih pelan,supaya nggak nyiprat lagi."Gwaenchana",kata yeoja tersebut lalu tersenyum manis.Sambil menunggu hujan reda kami jadi kenalan deh."Ehm,Kim Joong Woon imnida,panggil saja Yesung",ujarku sambil mengulurkan tangan."Jung Yuri imnida,panggil saja Yuri",balasnya lagi lalu membalas uluran tanganku.Kami lalu asyik ngobrol,mulai dari pelajaran yang menjengkelkan,sampai pada ekskul basket yang paling menyenangkan.Ternyata Yuri juga suka main basket.Biasanya kalau hujan nggak reda-reda aku kesal banget.Perut ngedance sambil nyanyi,dan buang waktu banget nongkrong di halte.Kalau sudah tiba di rumahkan scheduleku padat.Makan,dengerin musik,main game,main basket,ngobrol sama kura-kuraku ddangkoma,atau gangguin adikku Sungmin sampai dia nangis.Nah,anehnya kali ini aku malah berharap hujan jangan berhenti dulu.Soalnya bahan obrolan sama Yuri nggak habis-habis."Eh,Yesung aku pulang dulu ya,hujannya udah reda tuh!,duluan ya!",Yuri melambaikan tangan,lalu pergi meninggalkanku.Tangannya tampak sibuk memegang beberapa kantong plastik belanjaan.Aku melongo,lhoo koq main pergi aja sih!,tapi aku gengsi juga untuk mengejarnya.Jadi,terpaksa kubalas lambaian tangannya walau dia nggak nengok ke belakang lagi.Sejak pertemuanku dengan Yuri itu,aku malah berharap rata-rata turunnya hujan bertambah sehari sekali.Aku berharap bisa setiap hari berteduh di halte.Dan setiap hari pula aku bisa bertemu Yuri.Lagipula aku penasaran banget.Soalnya aku lupa nanya dimana sekolahnya,alamat rumahnya,dan nomor ponselnya.Yesung pabbo masa' pertanyaan sepenting itu lupa ditanyakan!.Jadi ketika suatu hari aku pulang sekolah,hujan turun deras,aku berteriak kencang-kencang di depan sekolah,"Gomawo tuhan..."#abnormal banget ya Yesung?,dirajam clouds padahal authornya clouds hehe.Lalu aku berlari kencang menuju halte.Aku betul-betul basah kuyup ketika sampai di halte.Tapi entah kenapa sama sekali nggak ada kejengkelan di hatiku.Mau tau apa yang terjadi dengan hatiku??? Hehehe...dag dig dug hatiku... dag dig dug hatiku...dag dig dug hatikuuuu let's go cinta cinta datang padaku malu malu malu tuk akui itu tapi-tapi kamu tlah menawan hatiku...cintaku bersemi di putih abu-abu#nyanyi bareng Blink.Aku nggak sabar menunggu kedatangan Yuri.10 menit berlalu...30 menit berlalu...50 menit berlalu...Tanpa terasa sudah satu jam aku berteduh di halte.Tapi Yuri nggak muncul juga.Ah aku merasa sangat bodoh#bukannya dari dulu?.Mungkin saja Yuri dijemput pakai limosin#khayalan tingkat tinggi.Atau bisa saja dia ngedate sama namjachingunya.Banyak sekali dugaan yang muncul di benakku. Namun,beberapa menit kemudian,sebuah kenyataan sedih lewat di depan mataku.Sebuah mobil jazz biru meluncur pelan di depanku.Kaca belakangnya terbuka.dan sebuah senyum manis muncul dari wajah cantik yeoja yang sejak tadi kutunggu."Yesung oppa...,cepat pulang hujannya udah reda tuh!,sampai ketemu lagi ya...aku udah mau pulang ke Australia,daah...".Yuri melambai,kaca mobilnya menutup lagi.Mobil itu meluncur kencang dan menghilang di sudut jalan.Kali ini reaksiku lebih parah lagi,#kalau mau tau lihat aja ddangkoma kalau nggak makan 7 hari 7 malam sama koq ekspresinya kayak Yesung. Yuri...,kapan aku bisa bertemu denganmu lagi di halte ini?.Yuri...,apa aku harus membenci hujan lagi?.Oooooh......
END
Jreeeng,akhirnya jadi juga ff gj nech.Setelah sekian lama semedi di gunung berapi,puasa 7 hari 7 malam,dan mandi kembang 7 rupa.Aku bisa membuat ff tentang YESUUUUUNG,yang gj,yang ancur,yang kamseupay,yang..................
ABNORMAL hehehe.Saya selaku author minta maaf yang sebesar-besarnya kalau ada kata-kata yang kurang berkenan di hati reader.Untuk itu saya selalu bersedia menerima kritik dan saran demi ff yang selanjutnya.Mianhae for typo dan bahasa yang amburadul :)

0 komentar:

Posting Komentar