Skinpress Rss

Kamis, 04 April 2013

April Mop, 10 Seleb Korea Ini Melakukan Aksi Bohong!

0

Senin (1/4) adalah awal bulan. Apa hal menyenangkan dari tanggal itu? Oke, selain karena mungkin menjadi tanggal kamu menerima gaji, 1 April adalah April Mop!

Mungkin tradisi April Mop di Indonesia adalah hal yang kurang sefamiliar di luar negeri. Tapi ternyata, April Mop begitu dirayakan dengan lucu oleh selebritis Korea Selatan. Bahkan demi April Mop, mereka sempat membuat berita yang bisa membuat media Korea bingung.

Ya, mulai dari perpecahan grup, pindahnya kantor agensi, sampai kabar bohong mengakui memiliki anak. Hmm, dilansir soompi.com, kira-kira siapa saja ya 1 selebritis Hallyu yang pandai melakukan aksi bohong yang konyol saat April Mop kemarin?

1. Menikahi Alien


Member duo vokal 15& yakni Park Ji Min tak mau ketinggalan merayakan April Mop. Senin (1/4), Ji Min memposting, "Saat ini aku sedang melakukan diskusi rencana pernikahan dengan alien. Di mana kami masih bingung memutuskan menggelar upacara di Jupiter atau Mars. Menurutmu di mana yang terbaik?"

 2. Tukar Akun Twitter


Member boyband Infinite sepertinya ingin menikmati April Mop dengan para Inspirit (fans Infinite). Di mana member mereka saling mengganti nama akun Twitter mereka.

Jika L memposting, "Hai Inspirits! Aku adalah maknae Jjong. Aku mencintai kalian semua!" bersama foto dari Sung Jong. Tak mau kalah, Sung Yeol mengubah namanya menjadi julukan untuk L, Shin Mol Nam (berarti para dewa memberikan segalanya untuk pria ini) dan memposting, "Halo semua, aku L. Pria yang mendapatkan segalanya dari para dewa.

3. Tipu Fans Global


 Senin (1/4), Shawol (fans boyband SHINee) mengubah fans page mereka, SHINee Forum International menjadi milik Jun Hyun Moo yakni Hyun Moo Forum International. Seakan kurang, foto lucu Hyun Moo terpampang di fans page dengan tulisan, 'I'm Your Oppa Now!' Sosok Hyun Moo sendiri dikenal luas Shawol berkat aksi komikalnya terhadap lagu Lucifer.


4. Alasan Hengkang Dari Grup


 Member grup dance era tahun 90-an yakni Kang Won Rae dari CLON yang mengalami kecelakaan motor dan membuatnya lumpuh dari pinggang ke bawah. Won Rae memposting, "Sebenarnya aku bisa berjalan. Namun aku tak ingin melanjutkan karir dengan CLON jadi aku sengaja menghabiskan waktu untuk duduk selama 13 tahun ini,"

Hmm, apakah kamu percaya itu alasannya keluar dari CLON?

5. FT Island Bubar


Vokalis band FT Island ini membuat seluruh fans dan media Korea terkejut berkat postingan Twitternya pada Senin (1/4) lalu. Bagaimana tidak, Hong Ki menulis, "FT Island memutuskan untuk bubar hari ini. Terima kasih atas seluruh dukungan kalian sampai saat ini. Dan saat ini, aku menjadi vampire," yang langsung membuat fans tertawa dan terpesona dengan dirinya yang bermata merah dan kulit putih ala Edward Cullen.

6. Pegang Alat Kelamin?


 Selebritis Lee Young Ja membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan memparodikan adegan drama That Winter, the Wind Blows yang dibintangi oleh Song Hye Gyo dan Jo In Seong. Dalam sebuah klip adegan yang sudah diedit itu, suara Young Ja terdengar, "Aku tak bisa melihat, jadi aku harus memegangnya untuk mencari tahu. Oppa, aku penasaran pada dirimu,"

Dan dalam adegan klip itu, suara In Seong berkata, "Kau tahu di mana bisa memegang dan tidak, bukan?" lalu kemudian ada tangan Young Ja yang melayang tepat di atas bagian pribadi In Seong. Dan tentunya mengundang gelak tawa.

7. Akui Punya Anak


Apa yang terjadi jika idolamu yang belum menikah membuat pengakuan memiliki anak? Kaget pastinya. Namun member boyband SS501 ini begitu menikmati. Di mana Park Jung Min memposting, "Aku memiliki sesuatu yang harus kuakui pada kalian semua. Aku ingin menyembunyikannya, namun sekarang, aku memiliki anak. Sebenarnya dua anak. Aku minta maaf membuat kalian kecewa. Aku berusaha meminta maaf, anak-anak, aku mencintai kalian,"

Yang rupanya kedua anak Jung Min itu adalah dua ekor anjing. Err...

8. Dapat Gadget Mahal

Member Super Junior ini membuat orang iri dengan postingannya mendapat gadget canggih super mahal, "Akhirnya aku memiliki mackbook. Aku benar-benar ingin benda ini. Aku akan bermain dengannya setiap malam. Apa yang harus kulakukan dulu? Kudengar suaranya keren jadi aku ingin mencobanya,"

Namun alih-alih laptop merk Macbook, Shindong sukses menipu ELF dengan menampilkan sebuah drum/tamborin dengan logo Apple. Karena memang kata 'book' dalam bahasa Korea dilafalkan mirip dengan suara 'drum'.

9. Kantor Agensi Pindah

 Dua member boyband 2PM ini tak mau kalah. Meskipun 2PM baru resmi comeback pada Mei, Junho memposting di Twitter, "Seluruh lagu di album baru 2PM yang ditulis, dibuat, dan diproduseri oleh diriku siap rilis. Jadi, nantikan dengan antusias!" yang kemudian dibalas oleh Jun.K, "Itu adalah tipuan April Mop yang lemah. Hmm, kantor agensi JYP Entertainment akan pindah ke Daegu!"

10. Main Film Hollywood


 April Mop kemarin dilakukan secara sukses oleh si cantik Kang Min Kyung, member duo vokal Davichi. Bagaimana tidak, postingan dalam sebuah forum bertuliskan, "Min Kyung terpilih menjadi pemain JURASSIC PARK 4," beserta sebuah poster film 'tipuan' itu. Wah, jika benar-benar terjadi pasti bagus ya.


source:http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/april-mop-10-seleb-korea-ini-melakukan-aksi-bohong-687f8e-10.html

0 komentar:

Posting Komentar