Skinpress Rss

Minggu, 14 Oktober 2012

"Al4Y" awards competition

0


gue baru sadar ternyata dari juta'an akun di facebook, banyak banget yang alay.mulai dari nama,foto,sampai muka.
nah, pada postingan kali ini gue akan menampilkan beberapa akun facebook yang alay dalam kategori foto :
kategori foto alay. nominasinya adalah ..check it out!




                                                                       peringkat 5
penulis yg gak nyadar kalo dia sendiri "alay"



                                                                        peringkat 4
blogger yg berhenti bikin blog, lalu bikin usaha salon


                                                                      peringkat 3
tukang "lompat-lompat" yg gak serem


                                                                       peringkat 2
tukang pijit yg bikin buku skripshit


                                                                      peringkat 1
no komen deh -__-'
 
hadiahnya berupa sempak kakek gue yg belum dicuci.. masing-masing mendapatkan 10 sempak gratis dari kakek gue..
well buat pemenang.. congrats ya :D
semoga yang ada di foto gak lagi baca postingan gue wkwkwkwk *ketawa setan*
sampai jumpa di kompetisi berikutnya!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar