Eunhyuk Super Junior belum lama ini berfoto di toko baru ibunya dan mendukung penuh terhadap sang ibu untuk menjalankan bisnis bakery. Kali ini Eunhyuk menunjukkan support-nya kepada salah satu hyung-nya, Yesung, yang baru-baru ini membuka sebuah kafe baru bernama Mouse Rabbit.
Si dancing machine inipun terlihat mengunjungi kafe tersebut dan berfoto bersama Yesung. Yesung sendirilah yang mengunggah foto kebersamaan itu di Twitter. Dalam foto yang di-upload, tampak kedua member Super Junior itu berdiri berdampingan sambil memamerkan beberapa pernak-pernik Mouse Rabbit.

“Adik kecilku yang tampan, Eunhyuk, memberikan kunjungan kejutan ^^ Lain kali adalah giliranku… ^^,” ujar Yesung beberapa waktu lalu.
Yesung tampaknya memang sangat senang dengan kedatangan Eunhyuk. Dan mengingat ibu Eunhyuk juga baru memiliki toko, Yesung pun berniat membalas kunjungan Eunhyuk dengan mendatangi toko bakery milik ibunya.
Mouse Rabbit sendiri adalah kafe baru yang didirikan oleh Yesung bersama sang adik. Kafe itu sudah dibuka sejak tanggal 11 November lalu dan menambah daftar kegiatan bisnis yang dijalani oleh Yesung.
Seperti yang sudah diketahui, Yesung telah membantu ibunya membuka bisnis  kafe Handel & Gretel yang sukses menarik banyak pelanggan. Tak hanya kafe, sekitar awal 2012 lalu, Yesung juga membuka toko kacamata untuk ayahnya dan diberi nama Why Style atau Y Style.