Skinpress Rss

Minggu, 18 November 2012

Ulzzang Make Up Tutorial

0


Hi guys, kali ini aku akan bahas *jreng jreng jreng* Ulzzang Make Up Tutorial.. Yeaayyyy  hehehe.. Setelah sekian lama ngebrowsing and bermacam-macam penghalang (buffering :p)  akhirnya aku mendapat video video dibawah ini !! Cekidoott..

1.  Korean Ulzzang Make Up Tutorial

aku suka nih sama tutorial ini, natural terus cara make upnya gampang *padahal belum nyobain :p* udah gitu modelnya cantik imut, chinesse kayanya .

2. Natural Korean Make Up Tutorial
disini dia kayanya umur 15 atau 16.an coz mukanya masih imut, terus pake BB Cream yang terkenal dikorea. aku suka cara dia make up, walaupun make up tapi gak keliatan sama sekali make upnya, so natural banget. cocok buat dipake sehari”

3. Dolly Eye Make Up Tutorial

kyaaaa ~ aku suka bgtbgt yang ini >.< cuma agak ribet alatnya ada circle lens, bulu mata palsu, and heavy make up deh. cuma matanya jadi bulet kaya barbie gitu. itu yang bikin aku suka. dia pake BB Cream juga sama kaya yang nomot dua

4. Everyday Simple Eyeliner Make Up

ini modelnya lumayan cantik,aku suka cara dia pake Eyeliner tipis cuma keliatan gituu. Simple banget *bwara mister simple simple :p*

5. Easy and Quick Everyday 

aku suka Circle Lens.a warna ungu, xixixixi. ini lumayan heavy make up. cocok buat make up kalo pergi pergi”an

kayanya sekian dulu yaa make up tutorial kali ini kapan” di share lagi kuq.. hehe

Bye Byee 

0 komentar:

Posting Komentar