Dua aktor tampan Korea, Won Bin dan Kim Soo Hyun terlibat suatu persaingan yang membawa wibawa mereka sebagai seorang selebritas paling digandrungi di Korea. Won Bin dan Kim Soo Hyun memperebutkan titel ‘Yang Tertampan’, dan siapakah pemenangnya?
Sebuah brand roti ternama, Tous Les Jour, merilis foto Won Bin dan Kim Soo Hyun saat sedang berkeliling dan berpose bersama roti – roti produksi mereka.


Meski terbilang aktor senior, Won Bin masih memukau dengan aksinya saat berkeliling memilih roti – roti dan kemudian mencium aromanya. Kharisma Won Bin saat mencium roti tersebut sangat terlihat sehingga penonton ingin segera merasakan roti Tous Les Jour itu.

Berbeda dengan Won Bin, Kim Soo Hyun lebih memberi kesan jika memakan roti Tous Les Jour akan membawa kebahagiaan tersendiri. Melihat caranya untuk memilih dengan mata berbinar dan bagaimana ia memakan roti tersebut, sangat terlihat jika Kim Soo Hyun menikmati setiap gigitannya.
Pemilihan Kim Soo Hyun dan Won Bin sebagai brand ambassador tentu bukan tanpa alasan. Kedua aktor ini dianggap bersinar di Korea. Kim Soo Hyun sebagai aktor yang masih fresh memukau lewat aktingnya di drama Korea, ‘The Moon That Embraces The Sun’ yang ia bintangi bersama Han Ga In. Ia kemudian melanjutkan kesuksesannya dengan film Korea ‘The Thieves’. Won Bin melejit lewat drama ‘Endless Love’ bersama Song Hye Gyo. Sampai saat ini, Won Bin masih berjaya dengan pesonanya dengan membintangi film dan muncul di berbagai iklan.
Jadi, Anda ingin makan roti pilihan Won Bin atau Kim Soo Hyun?