Skinpress Rss

Minggu, 27 Januari 2013

Bercerita Soal Cinta Pertama, Taeyeon SNSD Merasa Menyesal

0


Bercerita Soal Cinta Pertama, Taeyeon SNSD Merasa Menyesal


Kapanlagi.com - Member girlband Girls Generation, Taeyeon tiba-tiba mengungkapkan bahwa dia kesepian, dan kemudian kini dia menceritakan soal cinta pertamanya. Jumat (18/1), member Girls Generation seperti Taeyeon, Tiffany, Sunny, dan Seohyun menjadi bintang tamu program SBS radio, Jung Sun Hee's Night Like Tonight.Dalam program itu, Taeyeon mengakui, "Aku ingin cinta yang luar biasa. Saat itu aku masih muda dan aku menerima banyak hal dari sebuah hubungan. Namun ketika aku mengingatnya, aku menyesal karena aku tidak memberikan yang terbaik. Aku merasa bahwa aku hanya mementingkan diriku sendiri," seperti dilansir soompi.com.

Bercerita mengenai cinta pertamanya, Taeyeon merasa menyesal dan kesepian ©soompi.comBercerita mengenai cinta pertamanya, Taeyeon merasa menyesal dan kesepian ©soompi.com

Lalu Tiffany menambahkan, "Ini kali pertama aku bercerita kepada publik. Bahwa ada seorang pria ketika aku SMA dan mengakui perasaannya sambil menulis surat cinta. Dia bahkan menyanyikan lagu Love Me milik Yiruma untukku. Jadi sampai sekarang, saat aku mendengar lagu itu, aku selalu terkenang atas cinta monyet yang polos itu,"Mendengarnya, netizens langsung berkomentar, "Taeyeon nuna (sebutan perempuan yang lebih tua oleh pria) pasti sangat kesepian," "Taeyeon, jangan bercerita lagi. Kami merasa sedih," dan "Tiffany memiliki kisah cinta yang romantis,"
Tak hanya itu, Taeyeon juga memilih lagu milik Brown Eyed Soul yang berjudul Love Ballad sebagai lagu yang paling dia sukai untuk mengenang kisah cinta pertamanya. (soompi.com/aia)
Lagu terbaru girlband Girls Generation yang berjudul I Got a Boy kini sudah berada di posisi teratas baik di chart domestik maupun internasional.

0 komentar:

Posting Komentar