Skinpress Rss

Sabtu, 26 Januari 2013

Liburan

0

Liburan kemarin aku bersama teman-teman ku mengadakan wisata ke villa teman.. sepanjang perjalanan. biar tidak BT kita biasa bernyanyi dan berfoto-foto ria.. di pertengahan perjalan, kami kaget karena mendengar suara rem mobil, lalu di ikuti dengan suara seperti mobil yg berguling-guling.. kita semua langsung turun dari kendaraan dan berusaha untuk menolong pengendara tersebut.. aku berlari menuju mobil hitam tersebut, berusaha mencari si pengendara mobil, dah alhasil aku menemukannya di bangku depan, ternyata dia seorang perempuan setengah baya.. dan lebih mengerikan lagi, terlihat kepalanya tergencet atap mobil.. namun masih hidup, dengan sekuat tenaga wanita tersebut berteriak kecil di depanku..

" adik, tolong kakak, kepala kakak sakit ".. dia berbicara dengan bola mata ke arah atas, dan mulut yang sudah bersimbah darah.. 
Aku pun heran mengapa aku tidak berani membantu kakak tersebut.. beruntung ada berombong warga setempat yang datang dan dengan singgap langsung menolong.. Mereka pun langsung berusaha melepaskan kepala dan badan wanita tersebut yg sedang tergencet mobil.. karena tahu warga sedang menolong, jadi aku dan temanku mengabaikan wanita tersebut, dan kita mulai melanjut kan perjalanan.. namun sebelum aku memasuki pintu mobil ku, aku sempat menoleh ke arah wanita tersebut, dan ternyata dia melihat kearahku, dengan rasa takut, aku hanya bisa membalas dengan senyuman kecil.. 
sekitar pukul 02.30pagi. kami sampai tujuan, dan kami langsung beristirahat, karena telalu lelah dalam perjalanan yg panjang tadi.. sewaktu di dalam kamar, aku selalu saja membayangkan kejadian dan wajah wanita tersebut.. karena tidak bisa tidur, aku pun turun kehalaman untuk sekedar merokok.. 
20menit aku di halaman, mendadak terdengar suara bisikan perempuan ditelingaku sedang berkata "adik mengapa kamu tidak menolongku ".. aku pun terkaget dan shock, dengan penuh keberanian, aku menoleh kebelakang, dan alhasil tidak ada orang sama sekali, mungkin halusinasi pikirku.. 
dan sewaktu aku membalikan kepalaku keposisi semula.. dan akupun langsung shock.. ternya didepanku, aku melihat perempuan yang mengalami kecelakaan tadi sedang tiduran di lantai dengan tangan meraih ke atas, dia menangis dan berkata.. 
" adik.. mengapa kamu tadi tidak menolongku, kepala kusakit sekali, tolong aku.." aku pun pingsan dan keesokan pagi hari aku sudah berada dikamarku, aku melihat kearah bajuku,ada terdapat 4 helai rambut yg sama panjangnya dengan perempuan yang semalam menghampiriku..!

Sekian

By : Dwayne reywinson

0 komentar:

Posting Komentar