Skinpress Rss

Sabtu, 26 Januari 2013

Wanita Menari

0

cerita ini berawal dari apatermanku..

pagi hari yang cerah, aku bergegas menuju kampus tempat dimana aku menuntut ilmu.. sewaktu aku menuruni tangga, aku melihat ada seorang wanita yang cantik sekali, sedang duduk dan membaca buku tentang tarian menari.. dan dengan penuh keberanian, akupun berkenalan dengan dia dan alhasil dia merespon ku dengan ramah dan tersenyum hangat kepadaku.. cherry namanya..
setelah 2minggu kami berteman, aku pun mulai berani mengajaknya untuk makan malam.. dan akhir nya dia pun menyetujui'nya, kami saling berbincang-bincang dan dia pun menceritakan tentang dirinya.. ternyata dia adalah seorang penari balet, dan sekarang dia sedang sibuk latihan menari untuk mengikuti kontes di luar negri.. dimana pun ia berada, selalu saja menari.. sungguh dia seorang wanita yg memiliki semangat yg sangat tinggi dimataku..

Setiap hari aku selalu memantaunya melalu kaca apatermenku, karena kebetulan kamar dia dan aku tepat berseberangan.. namun aku cukup menyesal karena aku tidak bisa melihatnya menari secara langsung, karena kaca apaterman dia, terhalang sebuah gorden putih yang dipasang dijendela kamarnya, dan akupun hanya bisa melihat bayangannya ketika dia yang sedang menari dan entah mengapa, aku pun mulai jatuh cinta kepadanya..

Malam pun tiba, sekitar pukul 19.00 aku menelepon dia hanya sekedar untuk mengajaknya pergi makan malam, namun ajakan ku ditolaknya karena, dia sedang sibuk berlatih menari.. aku pun tak percaya dan mengintip lewat kaca apatermenku, dan ternyata benar, dia sedang menari.. Setiap pagi, aku selalu menyempatkan bertemu dia halaman apaterman.. Karena tidak ada waktu lain untuk bertemu dia, karena setiap hari yang dia lakukan hanya berlatih menari menari dan menari.. karena pertunjukannya akan segera dimulai dalam tempo dekat ini..


Karena kesibukannya tersebut.. Kurang lebih selama 1 bulan ini kami sudah tidak pernah bertemu.. dan akupun tidak pernah menanyakan keadaannya, karena aku tidak ingin mengganggu kesibukan latihannya.. jujur.. aku mulai jatuh cinta kepadanya.. memang kami baru berkenalan, tapi aku percaya dia lah pilihan tepat di hatiku. aku pun mulai sering memantaunya menari lewat kaca apaterman ku.. akhir-akhir ini dia terlihat sangat rajin dan menari tanpa batas.. bahkan sewaktu jam menunjukan 03.00pagi.. aku melihat sejenak, dari kamarku ke arah seberang kamarnya, ternyata diapun tetap saja sedang berlatih menari.. aku tau karena terlihat bayangan dia sedang menari dibalik gorden putih itu.. sungguh luar biasa bagiku.. Suatu hari.. aku berinisiatif untuk menyatakan cintaku kepadanya. Aku hanya berbekal coklat, bunga, dan sebuah botol minuman madu untuknya..

Dan ketika sampai di depan kamar apatermannya.. aku mulai mengetuk dan memanggil namanya.. Tapi tdk ada jawaban dari dalam, padahal sebelum berangkat, aku masih melihatnya sedang menari.. mungkin sedang di toilet pikirku.. 20 menit menunggu dan aku mencoba mengetuk lagi dan tetap tidak ada jawaban juga dari dalam.. akupun mulai curiga.. dengan penuh keberanian, Aku DOBRAK pintu tersebut.. DAN AKHIRNYA..
Pujaan hatiku yg selama 1 bulan ini terlihat sedang sibuk menari ternyata selama ini aku tertipu.. yang terdapat di depan mataku adalah dia sosok yg ku kenal sedang tergantung diri, dan badannya berayun-ayun ke kiri dan kanan mengikuti tali yang menggantung tepat di lehernya...
Sekian..




By : dwayne reywinson

0 komentar:

Posting Komentar