Skinpress Rss

Kamis, 04 April 2013

7 Penyanyi Pria K-Pop Dengan Suara Seksi, Berat dan Dalam!

0

Tidak hanya bermodalkan tampang, 7 penyanyi berikut ini memiliki suara khas yang seksi. Suara berat dan dalam menjadi ciri khas yang makin membuat penggemar jatuh cinta.

Mayoritas para pria bersuara berat tersebut menjadi rapper di grup masing-masing. Namun ada pula yang mampu menghadirkan suara dalam tersebut lewat nada-nada indah lantunan lagunya.

Lalu siapa saja para pria tersebut? Yuk kenali satu persatu:

1. T.O.P Big Bang


T.O.P Big Bang memang memiliki wajah yang tampan. Namun itu hanya sedikit dari anugerah yang dimilikinya. Suara berat T.O.P begitu manly dan seksi. Ketika mulai membuka suara, banyak orang menjadi fans karena karakter berat suara rapper ini.

(kpl/sjw)

2. Bang Yong Guk


Sejak awal kemunculannya, Bang Yong Guk dikenal lewat suara beratnya. Ketika meluncurkan lagu I Remember berkolaborasi dengan Yoseop, Bang Yong Guk langsung menyita perhatian segenap penikmat musik K-Pop.

(kpl/sjw)

3. Chanyeol EXO-K


Ketika melihat sekilas wajah Chanyeol, para cewek tampaknya bakal tertarik dengan ketampanannya. Namun ketika ia membuka suara, pasti banyak yang galau menentukan apakah mereka lebih menyukai paras atau suara berat dan seksi rapper EXO-K ini.

(kpl/sjw)


4. Yoochun JYJ


 Mungkin suaranya tidak seberat T.O.P. Namun nuansa dalam dari desahan suara Yoochun benar-benar seksi. Suara Yoochun yang khas ini juga membuat karakternya dikenali ketika bernyanyi bersama JYJ.

(kpl/sjw)

5. Baro


Wajah imut dan menipu. Coba dengar ketika Baro bernyanyi, siapa sangka pemilik suara berat tersebut adalah cowok yang masih kerap bergaya imut ini. Suara Baro benar-benar maskulin jika dibandingkan dengan sikapnya.

(kpl/sjw)

 6. P.O Block B


KapanLagi.com - P.O memang member termuda dari boyband Block B, namun suaranya yang berat membuat penggemar bingung dengan usianya yang sebenarnya. Sama seperti Baro, penyanyi ini masih kerap tampil cute meski suaranya begitu berat.

(kpl/sjw)

7. Flowsik


Rapper dari grup yang tak hanya aktif di Korea, Aziatix ini juga begitu khas. Flowsik memiliki suara berat yang langsung membuat karakternya menonjol. Beberapa kali Flowsik diminta grup lain termasuk JYJ untuk turut menyumbangkan suara di lagu-lagu mereka.

(kpl/sjw)
http://microsite.kapanlagi.com/k-pop/berita/7-penyanyi-pria-k-pop-dengan-suara-seksi-berat-dan-dalam-ad35df-7.html
source:

0 komentar:

Posting Komentar