Skinpress Rss

Minggu, 21 Oktober 2012

Akankah T-Ara Angkat Bicara Soal Kasus Intimidasi Hwayoung?

0




Akankah T-Ara Angkat Bicara Soal Kasus Intimidasi Hwayoung?
Kapanlagi.com - Show terbaru Mnet, T-Ara Confession dijadwalkan tayang pada Sabtu (20/10). Dan preview sepanjang 20 detik telah dirilis, meski tanpa detail istimewa. Sebuah sumber menyatakan bahwa program ini akan memperlihatkan showcase T-Ara di luar negeri dan dokumentasi mengenai cerita di balik layar.

Dalam preview itu, member T-Ara tampak menangis saat bercerita tentang apa yang pernah terjadi, seperti yang tampak adalah member Hyomin menangis. Lalu juga ada Eunjung yang turut berkomentar seperti dilansir soompi.com.

"Bagaimana kami bisa memperbaiki ini semua?" ujar Eunjung lirih dengan beberapa adegan tampilan member lain yang terlihat begitu sedih dan tertekan dalam suasana yang gelap.

Dengan segera, preview yang dirilis itu langsung meraih perhatian tinggi. Karena ini adalah kali pertama bagi member T-Ara untuk angkat bicara pasca kontroversi intimidasi yang dialami oleh member Hwayoung dan membuatnya keluar dari T-Ara.

Program ini juga menyebutkan bahwa akan ada ungkapan kebenaran dari setiap member T-Ara mengenai apa yang sebenarnya terjadi pada girlband itu sekitar 3 bulan silam. (soompi.com/aia)

0 komentar:

Posting Komentar