Skinpress Rss

Minggu, 21 Oktober 2012

Hyoyeon dan Sooyoung SNSD kadang-kadang tidak suka kostum yang mereka kenakan!

0




Tidak heran jika SNSD tampil dengan beberapa pakaian bagus di setiap performance mereka, namun pada episode terbaru acara “Mnet’s Beatles Code” , Hyoyeon dan Sooyoung mengeluarkan beberapa pertanyaan mengejutkan
Hyoyeon pertama memulai, dengan menyatakan, dulu, ia cemburu pada sesama member , yang ia rasa pakaiannya lebih cantik daripada pakaian yang ia kenakan. Para member diperbolehkan untuk memilih pakaian yang ia ingin kenakan, namun pada akhirnya, tetap para stylist yang menentukan pakaian yang mereka kenakan. Hyoyeon mengatakan “Aku sangat kecewa dan berpikir ‘kenapa mereka tidak membiarkan aku memakai pakaian ini?’ Namun, Sekarang saya tidak berpikir seperti itu lagi, saya percaya para stylist lebih mengerti pakaian yang paling cocok untuk kepribadianku”

Sooyoung melanjutkan “Aku ingin memakai sepatu hak dan rok, namun ketika aku keras kepala dan mengenakan apa yang aku suka, itu mengacaukan semua harmoni yang dibuat semua anggota”
” Aku kemudian merenungkan, bahwa selama debut, member yang  lebih tinggi tidak diperbolehkan memakai sepatu hak saat member yang lebih pendek memakai hak tinggi untuk mengimbangi tinggi kelompoknya.”
#Sedih banget sama Hyoyeon, dia kan aslinya cantik banget, kenapa sih para stylist ngga pernah bikin pesonanya terlihat? :(
By : edutaimentgroup.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar