Skinpress Rss

Rabu, 24 Oktober 2012

Rilis Teaser MV, Boyband Indonesia-Korea S4 Tampilkan HyunA?

0



Rilis Teaser MV, Boyband Indonesia-Korea S4 Tampilkan HyunA?

Kapanlagi.com - Seperti yang diumumkan sebelumnya bahwa agensi K-Pop Cube Entertainment melakukan kontrak kerjasama dengan agensi Indonesia, Rainbow Bridge. Dengan kerjasama itu, maka artis-artis Cube Ent akan semakin aktif di Indonesia.
Bentuk awal dari kerjasama mereka kini adalah member girlband 4minuteHyunA akan terlibat dalam lagu debut boyband baru Indonesia, S4S4 sendiri adalah pemenang sesi pertama ajang pencarian bakat Indonesia-Korea, Galaxy Superstar.

S4 kini sedang menerima pelatihan ketat di bawah arahan Kim Do Hoon yang dikenal sebagai pembuat lagu hits seperti Loner (CN Blue) dan Like Your (2AM). Lagu debut S4 akan berjudul She is My Girl dan HyunA akan tampil sebagai rapper.
Lagu She is My Girl terdengar penuh semangat dengan beat cepat dan melodi adiktif. Dengan popularitas tinggi HyunA saat ini semenjak dirinya tampil di MV PSY, maka cukup banyak publik Indonesia dan luar negeri yang begitu menantikan lagu baru S4.
Sementara itu kini HyunA sendiri sedang sibuk terlibat dalam masa promosi mini album solo terbarunya, MELTINGHyunA akan memulai promo untuk lagu utama, Ice Cream pada Jumat (26/10) nanti seperti dilansir soompi.com. (soompi.com/aia)

0 komentar:

Posting Komentar