Skinpress Rss

Sabtu, 20 Oktober 2012

Rolling Stone Beri Review Lagu Baru G-Dragon

0


G-Dragon


Rolling Stone Beri Review Lagu Baru G-Dragon
Kapanlagi.com - Majalah musik dunia populer Rolling Stone baru-baru ini membuat sebuah review yang jarang mengenai musik K-Pop. Di mana Rolling Stone melakukan review untuk lagu terbaru leader boyband Big Bang, G-Dragon.

Dari penilaian Rolling Stone, lagu milik G-Dragon yang berjudul Crayonitu meraih 3 point dari 5 point yang disediakan. Review singkat itu dirilis pada 10 Oktober lalu.



Rolling Stone menulis, "Sebuah irama rap dan sentuhan dance elektro dalam Crayon. Dengan penampilan 'pria manis', rapper yang juga member Big Bang ini mengambil kalimat terkenal milik Joker, 'Why so Serious' dalam lagunya yang bersemangat. Campuran bahasa Inggris dan Korea membuatnya bisa meraih penggemar global," seperti dilansir soompi.com.

Sementara itu dalam peringkat komunitas, G-Dragon malah meraih 5 point total, menunjukkan bahwa dirinya memiliki basis penggemar besar di luar negeri.

Melihat hal ini netizens berkomentar. "Akhirnya G-Dragon dikenali oleh media luar negeri," "Dia harus melakukan debut di Amerika secepatnya," dan "Why so serious, man?" (soompi.com/aia)

0 komentar:

Posting Komentar