Skinpress Rss

Minggu, 14 Oktober 2012

Tanda-Tanda Kalo Dia Jodoh Kamu

0


 

Bila kamu telah lama menjalin hubungan dgn seseorang. Ga banyak dikit pasti ada terlintas dipikiran kamu, "apakah dia jodohku..??" Kalo ga ada pertanyaan ini, tolong kamu lintaskan dipikiran kamu ya, biar dugaan saya benar (maksa).
Jika saya berhasil memaksa kamu, pasti kamu akan mencari sesuatu seperti kepastian atau hal-hal yg bisa meyakinkan kamu kalo dia adalah jodoh kamu. Untuk itulah saya akan memberi kisi-kisi yg bisa memastikan dia jodoh kamu atau bukan.

1. Wajah Mirip
Secara fisik kamu mempunyai kemiripan ma pacar kamu. Biasa yg sering terlihat itu di bagian wajah. Bagaimana kalo ga mirip? Silahkan kamu melakukan operasi plastik, pasti hasilnya cukup memuaskan.

2. Menerima Kekurangan
Nobody is perfect, jgn respect hanya dengan kelebihannya saja namun kamu juga harus bisa menerima kekurangannya. Seperti kebiasaan dia yg suka gigit sendal, merayap di dinding atau dia juga sering mengabaikan kamu saat lg asik nonton pertandingan balap karung. Selama itu tdk membahayakan orang-orang disekitar kamu, jgn merubahnya jadi seperti yg kamu inginkan.
3. Dia Bisa Buat Kamu Tertawa
Menurut para ahli, hubungan dapat dikatakan berhasil bila dilalui dengan keceriaan. Namun bukan berarti bahwa badut adalah jodoh kamu looohh.
4. Respon Teman-teman
Walopun temanya bukan pemilu tapi dalam hal ini teman kamu dan teman dia mendukung hubungan kalian. Bila mereka berkata, "jadi kapan lg nih?" atau "buruan, ingat kiamat udah dekat" atau "ditunggu undangannya". Sebenarnya itu hanya harapan kecil mrk terhadap hubungan kalian.
5. Debat Sehat
Yang namanya hubungan selisih pendapat dan salah faham pasti ada. Namun bila diselesaikan dgn cara lempar nuklir dan gencatan senjata, itu pertanda hubungan kalian tdk sehat. Karena debat akan menjadi sehat bila dilakukan dengan kepala dingin, tanpa mengeluarkan kata makian untuk saling memojokan. Kelak kalian akan hidup bersama, kalo skrg aja sudah begini bagaimana nantinya?
6. Insting
Sikap dia yg kamu liat selama ini mungkin saja bisa dijadikan acuan buat kamu, namun ternyata insting juga ikut berperan dalam hubungan looohh. Terkadang pikiran bawah sadar telah mengumpulkan pengalaman yg kamu jalani dgn orang-orang terdahulu. Sehingga ketika kamu menemukan orang yg tepat, insting akan muncul kepermukaan.
Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar