Skinpress Rss

Minggu, 21 Oktober 2012

Terungkap Cara Unik Para Idol Lepas Stres

0




Tae Yeon dan member Infinite suka menindik tubuh saat stres, sedangkan GD, T.O.P dan Hongki memilih manicure.
WowKeren.com - Menjalani kehidupan keartisan dengan aktivitas yang padat membuat para selebriti punya cara khusus melepas stres. Rupanya para idol juga melakukannya bahkan sebagian dari mereka memiliki cara yang unik. Hal itu terungkap saat syuting acara "Curios".

Dalam acara itu salah satu pekerja di toko tindik tubuh mengungkapkan hal mengejutkan. Ia mengaku salah satu pelanggan tokonya adalah dan member .

"Ketika para seleb itu sangat stres mereka datang untuk ditindik," ungkap orang tersebut. "Masih ada idol lainnya yang jadi pelanggan tetap di sini."

Tak hanya Tae Yeon yang hobi piercing, terungkap juga kebiasaan , dan . Mereka bertiga melepas stres dengan melakukan manicure profesional. Sedangkan dan aktris memilih melakukan latihan yoga saat stres.

Para netizen pun ramai membicarakan hobi nyeleneh para idol tersebut. "Kedengarannya kok mengerikan ya," tulis seorang netter. "Aku tidak bisa membayangkan bagaimana T.O.P saat di-manicure," imbuh lainnya. "Jadi kalau Tae Yeon tampil dengan banyak anting-anting kita tahu apa yang terjadi padanya." (wk/mr)


0 komentar:

Posting Komentar