Skinpress Rss

Minggu, 11 November 2012

DOWNLOAD DAN KONVERSI VIDEO YOUTUBE VIA BLACKBERRY

0



Selama ini mungkin kita sebagai pemilik BlackBerry hanya tahu bahwa dengan BlackBerry kita dapat menonton video YouTube secara online saja, dan tidak mengetahui bahwa handheld BlackBerry kita ternyata juga dapat digunakan untuk mengunduh atau mendownload video di YouTube. Menariknya, file video yang diunduh di YouTube juga dapat terkonverter secara otomatis, dan lebih memudahkan pengguna BlackBerry untuk mengunduhnya.
Video Youtube Via Blackberry
Bagaimanakah caranya? Silahkan simak tips Download Dan KonversiVideo Youtube Via Blackberry berikut ini :

1.        Langkah pertama buka terlebih dahulu menu browser internet di BlackBerry Anda untuk memulai mengunduh atau mendownload aplikasi ini yang disediakan secara gratis untuk pengguna BlackBerry.
2.        Anda dapat mengunduh aplikasi Duoberry Launcher via OTA dengan melaIui Iink http://apps.duoberry.com/duoberry.jad atau di http://m.duoberry.com dengan secara langsung di BlackBerry Anda.
3.        Jika telah mengunduh aplikasi tersebut, mulailah lakukan penginstalan aplikasi tersebut via OTA di menu browser, lalu tunggu sejenak hingga proses penginstalan aplikasi selesai.
4.        Selain via OTA melalui menu browser; Anda juga dapat mendownload aplikasi tersebut melalui link download alternatif yang telah disediakan. Namun Anda tetap harus menginstalnya melalui BlackBerry Anda.
5.        Device Manager atau melalui BlackBerry Swiss Army Knife, jika Anda ingin menginstal aplikasi ini tanpa harus melalui OTA.
6.        Dan apabila jika file aplikasi tersebut telah terinstal, lakukan restart atau reboot sebelum memulai menggunakan aplikasi tersebut, seperti pada biasanya ketika melakukan instalasi aplikasi lainnya.

DuoBerry, sebuah aplikasi Launcher untuk handheld BlackBerry yang memiliki fungsi untuk dapat menonton video streaming secara online dan mengunduhnya di YouTube. Aplikasi ini merupakan sebuah Search Engine yang akan mencarikan video yang akan Anda cari di YouTube.
Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah. Anda hanya tinggal membuka dan menjalankan aplikasi ini. Lalu pada menu Search atau menu pencarian, ketikkan nama penyanyi atau judul lagu yang akan Anda cari, lalu lakukan centang pada pilihan MP4 dan klik Search untuk memulai mencari.
Dengan memilih pilihan MP4, maka aplikasi Launcher yang berguna sebagai Search Engine ini akan secara otomatis melakukan konverting dan memfilterisasi video dengan format MP4 untuk lebih mudah di download.
Pada umumnya video yang ada pada YouTube memiliki format FLV, dengan adanya aplikasi ini maka akan memudahkan pengguna BlackBerry untuk mendownload video dengan format versi MP4. Ketika Anda telah menemukan file yang telah Anda cari, Anda dapat melakukan klik untuk memulai mengunduh videonya.
Sewaktu Anda melakukan klik pada pilihan download akan ada dua pilihan, salah satunya adalah Open atau Save. Jika Anda memilih pilihan Open, maka Anda dapat secara langsung menonton video yang telah Anda cari tersebut secara online. Namun jika Anda memilih pilihan Save, maka Anda akan dapat mendownload atau mengunduh video yang telah Anda cari di handheld BlackBerry yang Anda miliki, dengan secara otomatis.
Bila koneksi internet yang ada mengalami koneksi yang lambat, Anda juga dapat menggunakan pilihan menu Lite. Dengan melalui pilihan menu Lite, maka akan lebih memudahkan Anda dalam menonton video streaming secara online dan mengunduh video di YouTube untuk pengguna BlackBerry yang masih menggunakan jaringan EDGE atau koneksi lambat. Tertarik? Silahkan download aplikasinya pada link yang telah disediakan dan sangat direkomendasikan untuk tipe BlackBerry yang telah memiliki jaringan 3G. Namun jika BlackBerry yang Anda miliki masih menggunakan jaringan koneksi internet EDGE, maka gunakan versi Litenya agar lebih mudah.

0 komentar:

Posting Komentar