Skinpress Rss

Minggu, 11 November 2012

TIPS DAPAT GEBETAN !

0




Heyyo… akhirnya gw Posting Blog lagi ! yip yip  ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ 

Padahal biasa aja .ya kan ? (¬_¬”) 



Panteslah gw lebay gitu  karna blog gw  udah jarang banget gw update, ga tau kenapa tiba tiba jadi malas gitu.. ga ada ide buat nulis ! postingan yg lama aja.. gw tulis 3 minggu yg lalu.. #suram
udah kita lupain aja itu, gw ga mau galau lagi , nangis nangis lagi ,  gigitin kuping kucing lagi ><

oh iya kalian tau ga kenapa gw jadi suka nulis blog gini?
ayolah pen bet tau aja..ya ya ya ya , mau ya..ya ya ya  -_______-” 

sebenarnya dulu tuh kayak ada malaikat yang ngebisikin gw, katanya  : 



”ayo kamu buat blog , sapa tau aja banyak yg suka dan jadi artis”  

hmm..niat gw ga sampe kesitu situ situ  amat sih.. minimal banyak cewe yang baca, tersenyum, ketawa, minta nomor hp, smsan, telponan, ngajak jalan, pdkt, nembak gw, trus gw tolak deh ┒(⌣˛⌣)┎ hahahahahaha…



bukanya gw jomblo ngenes ato ga suka cewe ya  (۳ ˚Д˚)۳
tapi emang  lagi males pacaran, numpin modal yg banyak dulu, sekalian buat  nikah
#masih jauh ==”
kalo banyak duit , pacaran ama 3 cewe sekaligus kan bisa 
jadi ga perlu takut yg satu ninggalin, masih ada yg lain ƪ(˘⌣˘)┐”ƪ(˘⌣˘)ʃ” ┌(˘⌣˘)ʃ


Ngomong ngomong soal pacar, ni yang ngebaca blog gw. udah punya pacar ga ? 
eciyeeeeeee.. jomblo juga niye… cibicibicibihakhakhak (^▽^)



kalian ga usah khawatir
nih gw kasih tips biar cepet dapat gebetan :


Buat cowo

1 lu ga harus ganteng kayak dia 



karna pasti ngabisin duit ke salon buat ngerawat  wajah,mutihin gigi, nyabutin bulu kaki, mandi susu , semir rambut dll ..  kan pastinya ribet ( ´(oo)`)


saran gw sih  mending duitnya disimpen buat ngajak cewe jalan ato makan di resto, beliin hadiah , manjain doi, atau lu gunain ke warnet buka google nyari kata kata mutiara lu copy, trus lu kirim ama cewe kan lumayan bisa buat doi nge fly dan 1tu satu nilai bonus buat lo karna romantis ! 


dan satu lagi lu harus punya kendraan pribadi minimal motor, kan berabe udah wajah minus , pas mau nganter cewe harus sewa motor tukang ojek ama minjem helmnya yg bau pula, yassalam┌(“˘o˘)┐


pasti yg minta boncengan bukanya cewe.. malah nenek nenek labil -______-”




buat cewe 

1. lu ga harus sexy kayak doi yang satu ini 



sopasti lu bakalan bakalan ga cocok mamerin tubuh yg agak gimana gitu, untuk warna kulit orang timur..beda cuy ama korea . wahahaha


mending lu tampil apa adanya … alasanya.. ya .. biar cowo yg ngeliatin lu prihatin.. ngeliat dandanan lu yg gitu gitu aja dan sok jadi pahlawan .. alhasil lu pasti bakal di beliin baju baru. spatu baru. clana baru, kaus kaki baru, behel baru, sikat gigi baru,bedak ketek baru .. lumayan.. \(´▽`)/


tapi ingat lu harus ngeliat ngeliat juga, siapa yg manjain lu ampe gitu.. jgn jgn doi om om maho yg pura pura suka cewe..  ga asoy jadinya -________-’


#si om kan udah punya  gw (!!˚☐˚)


#eh 
dari pada cerita ini mulai ngebahas  fitnah tentang bahwa gw maho… mending udahan aja…
semoga saran gw bermanfaat untuk para cowo2 dan cewe2 yg JOMBLO menahun.. bahahaha..


#eyke kabur  ~ ~ (\ ‾o‾)/


By bacootanhati                   

0 komentar:

Posting Komentar