Skinpress Rss

Minggu, 27 Januari 2013

Kyuhyun Akui Seohyun SNSD Sebagai Gadis Idealnya

3


Kyuhyun Akui Seohyun SNSD Sebagai Gadis Idealnya


Kapanlagi.com - Maknae Super Junior, Kyuhyun mengumumkan bahwa member girlband Girls Generation, Seohyun adalah wanita yang paling dekat dengan tipe gadis idealnya.Rabu (23/1) dalam program variety show MBC, Golden Fishery - Radio Star, salah satu MC bertanya kepada Kyuhyun yang membuat para penonton penasaran, "Siapa yang akan kau ajak kencan dari seluruh member Girls Generation?"
Girls Generation yang hadir di acara itu terlihat penasaran, namun MC Yoon Jong Shin sekali lagi menggoda Kyuhyun dan berkata, "Ketika aku sedang minum bir bersama Kyuhyun suatu hari, dia berbicara mengenai member Seohyun," seperti dilansir soompi.com.

Seohyun dan Kyuhyun ketika tampil bernyanyi bersama ©smtownfanfiction.wordpress.comSeohyun dan Kyuhyun ketika tampil bernyanyi bersama ©smtownfanfiction.wordpress.com

Lalu kemudian Kyuhyun segera menjelaskan, "Orang-orang banyak bertanya mengenai Girls Generation kepadaku. Namun sebenarnya, mereka semua seperti adik perempuanku. Tapi jika kau bertanya mengenai siapa tipe gadis idealku dalam Girls Generation? Seohyun adalah orangnya,"Dalam episode program itu, Girls Generation memang berbicara banyak hal termasuk skandal member Sooyoung dengan aktor Won Bin, kisah pelarangan Seohyun di bandara dan kontroversi gerakan dance Jessica. (soompi.com/aia)
Sebagai member dari salah satu grup K-Pop yang sangat populer, sudah pasti gerak gerik dan style Cho Kyuhyun menarik perhatian pubik.

3 komentar:

Posting Komentar