Skinpress Rss

Minggu, 27 Januari 2013

Menikah, Sunye Wonder Girls Terima Banyak Tamu Idol

0

Sunye Wonder Girls


Menikah, Sunye Wonder Girls Terima Banyak Tamu Idol


Kapanlagi.com - Hari ini, Sabtu, 26 Januari 2013, adalah hari penting bagi Sunye Wonder Girls. Dimulai pada pukul 12:30 pm KST atau sekitar pukul 10:30 WIB, Sunye mengikat janji dalam sebuah pernikahan bersama James Park. Sebelum upacara tersebut Sunye sempat mengungkapkan perasaannya tentang pernikahan ini. "Pernikahan bagiku adalah sebuah titik perubahan dan awal untuk sesuatu yang baru," ungkapnya, seperti dilansir oleh Allkpop.com.
"Sejak kecil aku senang berada di atas panggung sebagai seorang penyanyi, maka aku mengejar impian itu, sampai sekarang. Namun seiring waktu berlalu, aku bertanya-tanya akan kemana hidupku nantinya. Secara natural, pernikahan pun datang, dan kupikir ini adalah sebuah awal."

Sunye Wonder Girls ingin mengawali babak kehidupan barunya lewat pernikahan ©Allkpop.comSunye Wonder Girls ingin mengawali babak kehidupan barunya lewat pernikahan ©Allkpop.com
Untuk para fans, Sunye mengungkapkan, "Aku bersyukur karena para memberku (Wonder Girls) secara tulus mengucapkan selamat untukku dan berbahagia untukku. Saat mereka menyemangatiku, aku merasa lebih kuat saat mempersiapkan pernikahanku. Banyak yang mengungkapkan kesedihan dan penyesalan (atas pernikahanku), tapi aku akan tetap terus bersama kalian, jadi kumohon jangan bersedih."
Sementara itu, banyak bintang yang datang ke acara ini. Beberapa di antara mereka adalah JJ Project, San E, J.Y. Park, Wonder Girls, Younha, Girls Generation, Bada, Noel, Ahn Hye Won, Park Kyung Lim, 2AM, dan masih banyak lagi. (alk/rzm)
Hari ini, Sabtu, 26 Januari 2013, adalah hari penting bagi Sunye Wonder Girls.


0 komentar:

Posting Komentar