Skinpress Rss

Sabtu, 09 Februari 2013

7 Cara mudah dapatkan kaki indah [mendapatkan kaki jenjang]

0


Reporter : @Leeteuk_umul

Kaki jenjang nan indah jadi idaman para wanita. Sebagian dari mereka bahkan rela melakukan operasi plastik agar memiliki kaki ramping bak model. Sayangnya, terkadang kita sering lupa merawat bentuk kaki dengan baik. Sebaliknya, kita cenderung mengabaikannya. Ingin punya kaki ramping? Berikut adalah cara mudah merampingkan kaki, seperti dilansir Boldsky.

1. Minum banyak air

Ingin tubuh tetap lembap? Perbanyak minum air! Minum minimal 8-10 gelas setiap hari. Selain melembapkan kulit, konsumsi air yang cukup dapat mencegah kram otot.

2. Makanan sehat untuk kaki

Kaki dapat dengan mudah mengembangkan masalah sirkulasi darah. Varises vena dan trombosis adalah masalah sirkulasi darah yang umum terjadi pada kaki. Efeknya, kaki terlihat sangat kusam dan lelah. Untuk mengatasi masalah tersebut, perbanyak konsumsi asam lemak omega-3. Kandungan nutrisi ini dapat Anda temukan dalam ikan salmon, kenari, alpukat, dan buah-buahan (kiwi, stroberi, dan jeruk).



3. Hindari lemak jenuh

Jika Anda ingin memilik kaki yang ramping, sudah saatnya untuk menghindari makanan cepat saji. Makanan ini mengandung banyak lemak jenuh yang dapat menimbulkan masalah peredaran darah, yang pada akhirnya mengakibatkan pembengkakan kaki.

4. Relaksasi kaki

Kaki juga butuh waktu untuk berelaksasi atau bersantai. Setelah seharian beraktivitas di luar rumah, lakukan sedikit latihan relaksasi pada kaki. Angkat kaki ke atas dan sandarkan pada tembok. Lakukan latihan ini selama beberapa menit untuk mengistirahatkan kaki.

5. Lakukan pengelupasan

Pengelupasan kulit sangat penting untuk menjaga kesehatan kaki Anda. Perawatan sederhana tersebut dapat menjaga kelembapan dan kekencangan kulit di sekitar kaki.

6. Gunakan lotion

Gunakan lotion yang kaya akan vitamin E. Vitamin E dikenal sebagai makanan sehat bagi kulit. Oleskan lotion pada kaki dan kemudian pijat dengan lembut.

7. Pakai alas kaki yang nyaman

Pastikan Anda telah memilih alas kaki yang nyaman. Hindari pula kebiasaan buruk memakai hig heels kemana-mana. Anda boleh sesekali memakainya, tetapi tidak untuk waktu yang lama.

Ini adalah beberapa tips untuk menjaga keindahan kaki Anda. Tinggi badan sih boleh rata-rata. Tetapi dengan memiliki kaki yang jenjang, Anda bisa membuat kekurangan tubuh jadi keunggulan di mata orang lain.

Semoga bermanfaat

cr : Big Fans Of Leeteuk (Angels Indonesia) l The King For (Super Junior) The Queen For (SNSD)

0 komentar:

Posting Komentar