Skinpress Rss

Minggu, 03 Februari 2013

HaeSica Couple

2


HAESICA, mereka udah jadi mantan 
tapi gue seneng seenggaknya mereka pernah pacaran. what ever lah orang mau bilang jessica jablay atau apa gue cuma mau negasin aja kalau jessica itu ga kayak gitu.
*wajar kali kalau banyak cowok yang suka sama dia JESSICA KAN CANTIK*
oia,, 1 masalah lagi soal operasi plastik jessica, sebenernya sebelum oplas juga jessica udah cantik ! coba deh bandingin ga jauh beda tau !tadi cuma sekilas aja, 


FAkta-Fakta HAESICA :*

  1. Mereka pernah di gosipin pacaran waktu sebelum debut
  2. Ada foto yang mereka ada pose yang sama
  3. Waktu itu Jessica pernah ngomong gini : Aku suka laki-laki yang gayanya bad boy~
  4. Nah, Hae di Strong Heart pernah ngomong gini : Aku pernah menyukai seorang yeoja, dan ia menyukai tipe bad boy. Sempat terpikir olehku untuk berubah menjadi Bad boy.
  5. Trus waktu di Airport, si donghae baru muncul entah dari mana, trus sica nyamperin Donghae dan memukul pelan Donghae. *wkwk wayolo donghae, sica marah*
  6. Masih inget ga waktu SNSD Gee menang award ? Donghae meluk Sica On stage brayyy
  7. [Donghae at Strongheart] : Aku sudah saling mengerti dan berkencan dengan seorang wanita selama 2 tahun yang ku anggap 2 tahun yangbahagia dan manis. Namun, wanita itu pergi meninggalkanku dengan alasan demi kebaikan karirnya.  
  8. [Donghae @ Strong Heart]: Untuk 2 tahun saya naksir padanya. Aku mencintainya selama 2 tahun dan aku merasa lelah karena ia tidak membalas cintaku. Jadi, aku berkata, ‘aku sudah selesai, tinggalkan aku’ Aku melakukan apapun sebisaku. Setelah 3 bulan, dia meneleponku sambil menangis ….
  9. [Jessica UFO Post] : Kami sudah berkencan selama 2 tahun. Tapi aku tidak terlalu erat dalam hubungan ini. Aku tahu ini salahku namun aku terlambat untuk mendapatkannya kembali meskipun aku ingin kembali ke pelukannya kembali. Karena aku sudah terlalu melukainya…*Huhu~ sedih ya ? yah unnie telat :( *
  10. Katanya, Heechul itu HaeSica Shipper. Dia nulis di cyworldnya tentang haesica di youngstreet.
  11. Waktu di SS3. Ada ELF yang bawa banner HAESICA. Nah, Donghae merhatiin banner itu trus senyum. Heechul mengalihkan perhatian Donghae dari ELF dengan cara memanggilnya. Dan, kata si penulis ini, si Donghae PIPINYA MERAH~ *pasti lucu*
  12.  Waktu Mnet Asian Music Award 2011. Waktu SNSD menang. Jessica berjawat tangan sama Donghae. Padahal, kalo sama yang lain cuma Tos-an. *ciehh..*
  13. Teaser Donghae 6JIB ini, kata para IF mirip sama Sica di teaser The Boys. 
  14. HaeSica selca pernah masuk majalah china dengan judul “Korean Idols’s Sweet Selca Relationship”
  15. Waktu SNSD Konser, Jessica solo Barbie Girl. Duet sama Donghae :3 *so sweet....* 
  16. 16.  Ini percakapan mereka di Cyworld
             S: Aku akan menghapun Donghae dari daftar temanku. 
         H : Woww~ Segampang itukah kau akan menghapusku ?
             S : Kau bilang ‘HI’ saat aku sedang berlatih bernyanyi hari ini, kan? Saat aku lihat, kau sudah                              tidak ada. Apa itu? Aku mengunjungi cyworld-mu, kau juga harus mengunjungi cyword-ku
         H : Okay PRETTY SICA aku akan mengunjungi cyworldmu
               Aww~ Donghae bilangnya PRETTY SICA. Tapi kalo Sica manggilnya PABO BADA.
               *panggilan sayang sica ke donghae parah* 

17.   Waktu EunHae niru gaya member SNSD. Dari Tiffany, Hyoyeon, nah pas bagian Sica. Si Sica         muncul. Eunhyuk tetep niruin Sica. Tapi Donghae malah terus ngeliatin Sica sambil senyum-senyum. 

18.   HaeSica pernah jadi MC bareng Shindong + Sooyoung

19   .Tau MV Super Girl ga ? Nah, kan yang jadi modelnya Jessica. Dan yg milih Jessica itu bukan SM. Tapi MEMBER SJ-M. Waktu sesi pemotretan. Donghae milih foto deket sama Sica. Waktu di wawancara di MNET aja kan Hankyung sama Sica. Seakan gamau IcePrincessnya di ganggu sama Hyungnya. Dia ada di belakang Jessica *kwwkwkwk :D

20.   Donghae dan Jessica beberapa kali terpilih menjadi couple untuk SPAO. Jessica bilang dia sangat gugup waktu sesi pemotretan. Tapi kalo ama aktor yang lain untuk SPAO dia ga gugup sama sekali *harap di maklumin, cinta 2 tahun gitu *

21.  Waktu performance Seoul Song. Donghae membernarkan headset yang di pakai Jessica. *seakan2 terlihat Donghae menyentuh pipi sica* Trus sica senyum (kayaknya masih saling suka deh).

22.  Di beberapa foto terlihat Jessica selalu ada di belakang Donghae
  
23.  IF bilang HaeSica anaknya si Baekhyun EXO K sama si Yoonjo Hello Venus~

TU kan bener kalau mereka emang parnah pacaran,
sekarang ga usah ragu lagi fakta mereka pacaran aja ada. ga usah bingung-bingung lagi BUKTINYA UDAH ADA !

2 komentar:

Posting Komentar