Skinpress Rss

Rabu, 06 Februari 2013

Merk Handphone Yang Digunakan Artis Korea

0


 Apa Handphone yang dipakai artis Korea adalah salah satu pertanyaan yang mungkin terlintas dibenak teman-teman, khususnya bagi kamu yang selama ini ngefans berat dengan para artis-artis Korea. Sebenarnya pertanyaan tentang apamerek Handphone artis korea sebenarnya sudah umum dibicarakan oleh kalangan penggemar Drama Korea. Bahkan dibeberapa tulisan di blog ini yang menyangkut Drama Korea juga sering dikomentari oleh para pembaca, dimana arah tulisan pada komentar tersebut mempertanyakan tentang produk Handphone yang dipakai oleh artis Korea.

Melalui tulisan ini, blog Karo Cyber ingin mencoba menjawab tentang pertanyaan teman-teman yang mungkin saja sampai saat ini belum tuntas mendapatkan jawabannya, yaitu tentang Handphone yang Dipakai Artis Korea.

Berikut adalah daftar Handphone Artis Korea, sekaligus ditampilkan foto para artis yang terlihat sedang menggunakan ponsel mereka masing-masing.

1. 2AM’s Jo Kwon - iPhone
handphone artis korea2. T-ara’s So Yeon danHyomin - iPhone
handphone artis korea 23. Super Junior Lee Teuk dan Shin Dong - iPhone
handphone artis korea 3
4. 2PM’s Nichkhun - Blackberry
5. KARA’s Goo Hara dan Han Seung Yeun - Blackberry
6. JYJ’s Jae Joong - Blackberry
7. IU - iPhone
8. G-Dragon - Blackberry
9. 4minute’s Hyun Ah – Samsung Galaxy S
Itulah sekilas merek ponsel yang dipakai oleh artis Korea. Bagi teman-teman yang masih memiliki info terkait Handphone yang digunakan oleh artis Korea lainnya, maka silahkan kamu tambahkan pada kolom komentar yang tersedia dibawah tulisan ini. Salam...


Please tagged full credit

Credit by :
berbagai sumber
dwican.blogspot.com
@kyulianaa
Dwi Saptanti Yuliana a.k.a Lee Yong Yoo

0 komentar:

Posting Komentar