Skinpress Rss

Sabtu, 02 Februari 2013

PLAGIAT/TERINSPIRASI (Super Junior,1 YTM,dan SM*SH KOREA vs SM*SH INDONESIA)

0


smash plagiat (9)
Buat para Smash Blast.. Maaf dulu ya sebelumnya kalau-kalau berita ini bikin kalian sakit hati. Bukannya bermaksud untuk memojokan.
1.NAMA :
smash plagiat (8)
Dari nama aja, mirip dengan SMASH nya Korea, bukan mirip lagi tapi sama persis.
SM*SH INDONESIA : Nama SM*SH yang merupakan singkatan dari “Seven Men as Seven Heroes” memiliki arti heroes maksudnya mereka ingin menginspirasi anak muda untuk berkreasi yang positif. Huruf “A”-nya menggunakan simbol bintang karena terinspirasi dari nama managemen SM*SH yaitu Starsignal.
SEDANGKAN …
SM*SH KOREA :
SM*SH KOREA Singkatan dari :
S : sexy
M : miracle
A : attractive
S : smashing
H : hot
2.KONSEP :
smash plagiat (7)

Di kabarkan juga , konsep yang di gunakan oleh boyband SM*SH ini meniru konsep SUPER JUNIOR NO OTHER dan SORRY SORRY dan SUPER GIRL.
lho kok ???
Dari beberapa gambar yang aku cari , beberapa di antaranya memiliki kemripan dengan SUPER JUNIOR.
3.TERBENTUK :
a.Super Junior
smash plagiat (6)
Super Junior atau lebih dikenal dengan SJ atau SuJu,merupakan sebuah boyband yang berasal dari Seoul, Korea Selatan. Anggotanya berjumlah 13 orang yaitu Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun. Super Junior merupakan salah satu boyband terbesar di dunia.Mereka dibentuk oleh SM Entertainment pada tanggal 06 November 2005.
b.1TYM
smash plagiat (5)
1YTM adalah boyband yang beranggotakan 4 personel yaitu : Teddy Park,Danny Im,Ji Hwan,dan Bae Kyung.Dan 1YTM terbentuk sejak 2006.
c.SM*SH KOREA
smash plagiat (4)
Boy Band baru yang dibentuk oleh TN Entertainment anggota saegae, Naru , Chunwoo , Hanbang , Jerry.Mereka debut pada 14 Agustus 2008 dengan single mereka “ emergency”.
d.SM*SH INDONESIA
smash plagiat (3)
SM*SH atau Seven Men as Seven Heroes merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk oleh Starsignal pada tanggal 10 April 2010.Grup musik ini beranggotakan 7 orang yaitu Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham.Genre musik yang mereka bawakan adalah pop-dance.
4.LAGU:
smash plagiat (2)
Dikabarkan lagu SM*SH yang I Heart you,telah memplagiat lagu dari Boy Band asal Korea yaitu 1YTM dengan lagu andalan mereka yaitu “ Without You ” dan juga lagu dari Super Junior yaitu “ Midnight Fantasi ”
Chek This :
1.SM*SH “I Heart You”
2.1YTM “ Without You “
3. Super Junior “ Midnight Fantasi ”
Lagu lagu ini memang memiliki kemiripan level tinggi dengan lagu yang di nyanyikan oleh SM*SH
lagu ini memiliki kemiripan di bagian awal lagu dan beberapa lirik.
untuk SUPER JUNIOR , SM*SH sangatlah meniru lirik yang di gunakan super junior di bagian awal lagu.
begitu juga dengan 1 YTM , SM*SH juga menirunya di beberapa bagian , tapi di bandingkan dengan SUPER JUNIOR . SM*SH lebih banyak meniru lyric yang di miliki 1YTM di bandingkan dengan SUPER JUNIOR .
TAMBAHAN…
Pas intro di lagu I Heart You juga mirip-mirip dengan lagunya Justin Biber “Baby”.
5.MV:
smash plagiat (1)
Kalian pasti sudah tau dong lagu dan video klipnya Smash yang judulnya I Heart You. Di video itu, Smash berpenampilan sangat mirip dengan dengan penampilan dan gaya boyband Korea yaitu Super Junior dalam MV mereka “no other” .
Coba bandingkan mv smash “I heart you” dgn mv super junior “no other”
1.Super Junior “no other” :
2.Smash “I heart you” :
catatan : kalau menurutku yang hampir sama hanya latar belakangnya saja dan konsepnya.
6.FOTO :
smash palagiat suju

By @TeddyAffri

0 komentar:

Posting Komentar