Skinpress Rss

Minggu, 10 Februari 2013

Sejarah Keluarnya Anggota Akatsuki

0


Berikut adalah tahapan anggota Akatsuki yang keluar dari Akatsuki berdasarkan waktu di cerita Naruto.

1. Orochimaru
Orochimaru vs Itachi
Orochimaru keluar dari Akatsuki dikarenakan berkonflik dengan partnernya pada saat itu yaitu Uchiha Itachi. Orochimaru sangat menginginkan tubuh Itachi karena kekuatan klan uchiha yang menakjubkan dirinya. Setelah bertemu Sasuke, Orochimaru memutuskan untuk menjadikan Sasuke sebagai inangnya karena dia percaya bahwa Sasuke akan menjadi pion yang lebih berharga dari Itachi.
2. Sasori
Kematian Sasori
Sebenarnya bukan keinginan Sasori untuk keluar dari Akatsuki. tapi apa daya. Sasori terbunuh saat bertarung melawan Sakura dan neneknya Chiyo. Sasori adalah satu-satunya anggota Akatsuki dari Sunagakure.
3. Kakuzu
Kematian Kakuzu
Kakuzu terbunuh saat berhadapan dengan tim 10 dan tim Naruto. Yang menjadi latar belakangnya karena tim 10 ingin balas dendam atas kematian Asuma. Kakuzu sekarat oleh serangan Rasen-Shuriken Naruto dan kemudian terbunuh oleh Chidori Kakashi. Kakuzu memiliki 5 jantung sehingga untuk membuatnya mati harus membunuh kelima jantungnya.
4. Hidan
Hidan vs Shikamaru
Tidak diketahui apakah Hidan sudah mati ataupun belum. Mengingat Hidan adalah orang yang tidak bisa mati meskipun kepalanya dipotong. Tapi setelah bertarung melawan Shikamaru, dia dikubur hidup-hidup dan tidak diceritakan lagi memiliki hubungan dengan Akatsuki. Menurut saya, Hidan tetap masih hidup meskipun dikubur karena dia tidak di Edo Tensei oleh Kabuto saat perang dunia ninja keempat.
5. Deidara
Deidara akan meledakan diri
Deidara terbunuh setelah meledakan dirinya sendiri saat pdrtarungan melawan Sasuke. Deidara merasa bahwa Sasuke telah merebut apa yang seharusnya didapatkanya. Yaitu Sasuke telah membunuh Orochimaru yang direncanakan Deidara bunuh. Selain itu, Sasuke memiliki Doujutsu yang sangat dibenci Deidara yaitu Sharingan. Ledakan Deidara menghancurkan segalanya pada radius 10 Km.
6. Itachi Uchiha
Kematian Itachi
Itachi tebrunuh ketika bertarung melawan Sasuke. Sasuke berhasil membalaskan dendamnya pada kakanya itu. Selain itu, ada beberapa kejanggalan saat Itachi melawan Sasuke yang diungkapkan Zetsu saat menonton pertarungan itu, yaitu Itachi tidak bisa menghindari serangan yang seharusnya dia bisa hindari dan Itachi batuk darah beberapa kali saat pertarungan. Ini memang telah direncanakan Itachi untuk mati ditangan adiknya.
7. Nagato/Pain
Nagato menggunakan seluruh kekuatanya
Nagato adalah pemimpin Akatsuki. Dia merupakan pusat yang menggerakan keenam Pain. Pada saat misi penangkapan Kyuubi ke Konoha, Naruto menyadarkan nagato atas kesalahanya. Sehingga Nagato percaya bahwa Naruto akan membawa perdamaian di dunia. Nagato kemudian menebus kesalahanya dengan menggunakan jurus Gedou : Rinne Tensei no Jutsu untuk menghidupkan kembali orang-orang Konoha yang telah dia bunuh sehingga Nagato sendiri mati karena menggunakan seluruh kekuatanya.

8. Konan
Kematian Konan
Konan adalah partner dan sahabat setia Nagato. Konan juga ikut dalam misi penangkapan Kyuubi ke Konoha. Konan juga percaya kepada Naruto bahwa dia bisa membawa perdamaian ke dunia. Setelah keluar dari Akatsuki, dia yang menggantikan Pain untuk memimpin Amegakure. Saat Tobi pergi ke Amegakure untuk membawa Rinnegan Nagato, Konan mati dalam pertarungan melawan Tobi.

9. Kisame Hoshigaki
Kisame Bunuh Diri
Setelah pertarungan melawan Killer Bee. Kisame menyatu dengan pedang Samehada dan bermaksud memata-matai Killer Bee. Chakranya sama dengan chakra Samehada sehingga ninja tipe sensor pun tidak bisa mendeteksinya. Pedang Samehada itu terus dibawa kemana-mana oleh Killer Bee sampai pada saat Naruto berhasil mengendalikan Kyuubi, Naruto bisa mendeteksi keberadaan Kisame sehingga Kisame terpojok dan bertarung melawan Guy. Setelah tertangkap, Kisame bunuh diri untuk menghindari musuh mendapatkan informasi. Informasi hasil mata-matai Kisame dia kirim kepada Tobi.

Sekarang, anggota Akatsuki hanya tinggal Zetsu dan Tobi. Ditambah dengan Kabuto yang menjadi sekutu baru Akatsuki. Tim Sasuke/Taka sempat bekerja sama dengan Akatsuki tapi sekarang tidak lagi.

cr:http://indrazill-animezone.blogspot.com/2012/05/tahapan-keluarnya-anggota-akatsuki.html

0 komentar:

Posting Komentar