Skinpress Rss

Sabtu, 02 Februari 2013

TUALIGHT (PART 1)

0


Judul : TUALIGHT (PART 1)
Yang bikin : Admin MBOW
Genre : horror gak jadi,rada romance,tapi sedikit muke gile
Cast :
Kokom sawan as Bella Swan
Yesung Coolin as Edward Cullen
Yunho belek as Jacob Black
Sub Cast
Minho as Carly (bokap kokom)
Siwon as Carlisle Cullen (bokap yesung)
HeeChul as Esme Cullen (nyokap yesung) *transgen
Jonghyun as Emmet Cullen (kakak yesung)
Victoria as Rosalie Hale Cullen (kakak yesung)
Taemin as Jasper Cullen (adek yesung)
Sunny as Alice Cullen (adek yesung)
Amber as Victoria (musuh yesung)
Sooman as Laurent (musuh yesung)
Eunhyuk as James (musuh yesung)
***sebelum baca mbow mau ngasih tau aja,ini cerita adaptasi dari film twilight,dan ga semua adegan dimasukkan kedalem ff ini,hanya mengambil garis besar dan intinya aje,jadi buat yang udah nonton filmnya,jangan heran kalo ceritanya rada keluar jalur,jadi selamat menikmati…..
Disuatu daerah entah berantah
Kokom POV
Malem jumat,tepatnya tanggal 15 muharrom,atau tepatnya hari kamis malam,adalah hari dimana gue ngerasa jadi kura kura tersial sekecamatan,(eh gw disini lagi jadi manusia) dimana bokap gue yang udah ujur,yang kalo tidur suka ngelindur dan ngomongnya suka ngelantur,ngajak gue pindah ke tempat tinggalnya yang sekarang.Doi emang udah lama cerai ama nyokap gue,gara gara nyokap gue salah masukin detergen ke kopinya (yaiya lah),dan parahnya lagi gue harus pindah sekolah,tapi untung bokap gue ga nyuruh gw pindah gender,kan berabe tuh…
Minho: kom ni kamar lo,cetnya bagus kan? Abu abu lapindo
Kokom : bagus dari mana pap,orang belom di cet,masih batako (pantes abu abu)
Minho : udah jangan banyak bacot,masi untung gue kasih kamar,bukan kandang,udah tidur besok kan lu sekolah kom
Kokom : iya pap
Mbow POV
Keesokan harinya kokom bangun dari sleeping blangsaknya,dan bersiap berangkat menuju sekolah barunya yang katanya pernah dibuat syuting manohara the series,tapi tak disangka sangka,ada musibah yang hampir menimpa kokom,pas lagi asiknya jalan,eh ada mobil bak yang hampir aja nabrak kokom,Cuma emang dasar kokom lagi untung tiba tiba ada yang nolongin dia,seorang cowok yang dengan cepet nahan tuh mobil biar si kokom gak kegencet,dan tanpa disangka sangka ternyata tu mobil bak ampe penyok gara gara ditahan ama tu cowok.kokom Cuma bisa cengo doang ngeliatnya (gile…gw author kok baca narasinya kaya curhat,ga ape ape ye…)
Kokom POV
Setelah kejadian tadi pagi yang gue hamper kegencet mobil bak,akhirnya gw putusin untuk masuk kedalem kelas,kalo gue bilang sih,kelasnya lebih mirip kandang bison yang mau branak,dan pas gue jalan banyak banget anak anak pada ngeliatin gue,mungkin karna gue anak baru kali ya…
Dan gue liat keliling kelas,nyari bangku kosong buat gue kayang,eh buat duduk deh,tapi ngomong ngomong,kok ga ada bangku kosong yah…masa gue harus lesehan di ubin,ada sih bangku satu,tapi plis deh,bangkunya bangku plastic kaya bangku ditempat orang hajatan,tapi ga ada mejanya,ntar kalo gue mau tiarap gimana (?) Tapi ga papa deh,dari pada gue lesehan,tapi…disebelahnya ada cowok,Cuma kayanya tuh cowok yang tadi pagi nolongin gue deh,ya udah lah,gue duduk aja,pegel dari tadi gue berdiri, Cuma gue rada binggung,nih orang dari tadi diem aja,apa di gagap? Apa dia cepirit? Udah mukanya pucet banget lagi kaya jempol kaki kerendem aer garem kelamaan,dan akhirnya setelah membaca ayat kursi dan makan sayuran bervitamin A,gue putusin untuk nyapa dia.

Kokom : ehm…
Yesung : *hening
Kokom : ehem…ehem…
Yesung : *hening
Kokom: ehem…urrrghhh…huek… *buang reak
Yesung : mbak,batuk? Dikomik aja…* kasih komik OBH
Kokom : sialan gue duduk ama tukang asongan..
Yesung : mbak gapapa kan?
Kokom : gapapa woles, ngomong2 nama lo siapa?
Yesung : nama gue yesung,biasa dipanggil yesung
Kokom : apa bedanye…-_-
Mbow POV
Singkat kata kokom udah kenalan ama temen sebangkunya,tapi masih ada sesuatu yang nengganjal di kepala kokom,karna emang kebetulan sia lagi pake helm GM yang SNI di kepalanya,hehe…gak deh,masalahnya sia tuh masih penasaran ama si yesung,soalnya dia tuh misterius banget,abis tenaganya kuat banget,ampe bias bikin mobil penyok,trus pas lagi waktu jam istirahat dia tuh ngumpul dikantin ama keluarganya,tapi yang kokom heran keluarganya tuh kulitnya pucet semua,apa tuh satu keluarga lagi cepirit semua? Atau emang keracunan makanan semua?
Kokom POV
Oke,gue bener bener penasaran,jadi gue putusin untuk tau siapa yesung ,gue coba buka google,gue ketik namanya dikotak pencarian,tasinya mau gue tulis di kotak amal,tapi gue takut diomelin pak ustad,gara gara corat coret sembarangan,tapi emang dasar sial,tiap guw enter jawabannya GUE LAGI MALES NYARI,sialan banget tuh google,trus gw ketik lagi WOY CARIIN KALEEE,eh tuh google bales lagi BODO AMAT,arggg….frustasi gue,akhirnya gue ketik,CARIIN INFONYA YESUNG,KALO KAGA GUE SEBAR FOTO FOTO SYUR LO SAMA KAMBING BANG JALI,dan bener ancaman gue berhasil,tuh google langsung nampilin info tentang yesung,dan…ternyata yesung tuh vampire,jari jari gue langsung lemes seketika ,bukan karna gue tau ternyata yesung tuh vampire,tapi emang gue pegel aja dari tadi ngetik.
***KEESOKAN HARINYA DI SEKOLAH
Kokom : sung,gw tau siapa elu…
Yesung : hah,jadi lu udah tau kalo gue drakula?
Kokom : iya sung,gue udah tau,pantes mukalu pucet gue kira lu cepirit
Yesung : njiir,,tapi kom,kayanya dari kemaren gue suka mikirin lo mulu,emmm…kayanya gue suka deh sama lo
Kokom : iya sung gue juga suka sama lo…*malu malu kambing
Yesung : ya udah besok lu mau gak gue kenalin ama keluarga gue? Kebetulan besok gue ama keluarga gue mau maen futsal
Kokom : hah?? Vampire bias maen futsal juga?
Yesung : bisa llah,kan vampire juga vampire
Kokom : apa kata lu dah -_- *ngacir
Kokom POV
Singkat kata akhirnya gue jadian ama yesung,dan gue diajak ketemu keluarganya sekarang,gue takut apa keluarganya bisa terima gue,ya udah lah moga aja bisa,dan akhirnya sampe jug ague dilapangan futsal,gue liat keluarganya lengkap,ada bokapnya yesung (siwon),nyokapnya (heechul),ama sodara2nya,si jonghyun,taemin,Victoria ama si sunny,awalnya gue kaku,tapi setelah gue senam poco poco versi brimob angkatan udara,akhirnya gue bisa ngobrol asik sama keluarganya,Cuma si Victoria doing yang kayaknya jutek ama gue.
Dan lagi enak enaknya maen futsal,tiba tiba munculah 3 vampire norak dari pintu darurat stadion,yang satu lumayan cakep,tapi mukanya mesm banget,trus yang satu ga tau deh cewek apa cowok,rambutnya pondol banget,nah yang satu lagi nih,udah mukanya keriput semua,abstrak lagi,dan dari hawanya sih mereka gak bersahabat
Siwon : ada apa kalian kemari?
Eunhyuk : gak kok kita Cuma nyium ada bau yang enak aja..*lirik kokom
Kokom : hah kok dia ngelirik gue? Apa dia tau gue abis makan jengkol? *ngomong dalem hati
Yesung : hah gawat,kayanya mereka tau kalo kokom gue manusia *brb ngumpetin kokom kebelakang gawang
Siwon : jangan macam macam,dia bagian dari kami
Eunhyuk : kagak bisa dia harus jadi milik gue
Kokom POV
Sumpah gue galau banget,ada vampire yang mau makan gue,semua ini gara gara jengkol sialan yang gue makan tadi pagi,akhirnya pertarungan sengit pun terjadi,tapi berantemnya gak banget,gak kaya difilm aslinya,ampe tendang2an,pukul2an,eh.. malah pake adu pinalti,tapi bener juga sih,kan kita lagi dilapangan futsal,dan pertandingan berjalan seru,soalnya hasilnya seri,tinggal penentuan nih yesung ama eunhyuk sebagai penentuan,eh tapi tunggu….kok seri sih???
Keluarga Cullen 7 orang (semuanya nge golin)
Vampire norak 3 orang (semuanya nge golin)
Nah dari mana bisa seri??????? Tau ah…
Nah pas si yesung mau nendang,gue beraniin untuk ngedeketin dia,niatnya mau ngasih semangat,tapi emang dasar guenya kelewat semangat,alhasik gue kepeleset dan nanbrak si eunhyuk,trus pantat gua dengan sukses mendarat di mukanya si eunhyuk,dan kebiasaan jelek gue kambuh,yaitu kentut kalo lagi panik,alhadil gue kentut di atas mukanya si eunhyuk.
Hyuk : buset dah,,,bau bnget…mabok gue…
Kokom : yah,keceplosan gue…
Mbow POV
Dan sedetik kemudian eunhyuk sudah mati tak berdaya,dan suasana sidalem stadion mendadak rame,bukan karna si eunhyuk meninggal,tapi karna emang ada anak SD minta gentian make lapangan.Akhirnya mereka pun memutuskan untuk bubar,gerombolan vampire norak juga pergi bawa jasadnya si eunhyuk,tapi kokom sempet ngeliat si amber natap sinis ke arahnya.
***KEESOKAN HARINYA DIRUMAH KOKOM
Minho : kom,sini deh,papap mau ngenalin seseorang nih
Kokom : siapa pap?
Minho : nih,kenalin anaknya temen mancing papap,namanya yunho *nunjuk yunho
Kokom : wow,cakep banget,badannya bagus,tinggi cakep,rambutnya gondrong2 gimana gitu…*ngomong dalem hati
Yunho : hai gue yunho
Kokom : hai gue kokom..gue….
Bagong…….ba….gong….. * bunyi bel pintu
Kokom : eh bentar y ague buka pintu dulu
Kokom POV
ternyata yesung yang dateng,gue lupa kalo gue ama yesung mau pergi ke acara promnite disekolah gue,alhasil gue cabut pergi ninggalin yunho begitu aja.
***DI PROMNITE
Dimalem dengan cahaya tua ini,kenapague bilang cahaya tua,karna emang ini pas tanggal tua,akhirna gue kesampean juga dansa bareng yesung,untung dia gak norak ngajakin gue dansa potong bebek angsa,tapi sumpah gue seneng banget dan kayanya emang gue udah bener bener cinta ama yesung,dan tiba tiba muncul ide giladi otak gue
Kokom : sung,lo tau kan gue cinta ama elu
Yesung : iya gue tau kom
Kokom : em…jadiin gue seperti lo..
Yesung : hah?? Lo mau ganti kelamin jadi cowok?
Kokom : muke gile lu sung…maksud gue jadiin gue vampire seperti lo
Yesung : *hening…
Kokom : sung,kok lu diem??? Jawab lah..lu ga punya pulsa?? (apa dah -_-)
Yesung : *ngibrit ke jamban….
Kokom : sung…kok lu ninggalin gue sih???
***Nah bagai mana kelanjutan kisah kokom and the gank?
Berhasilkah kokom meminta yesung untuk minta dirubah?
Tunggu lanjutannye minggu depan…..di MANYOON
TU BI KONTINU
tualight by mbow

0 komentar:

Posting Komentar