Skinpress Rss

Sabtu, 02 Februari 2013

TUALIGHT SAGA part 2 MANYOON

0


Judul : MANYOON (PART 2)
Yang bikin : Admin MBOW
Genre : horror gak jadi,rada romance,tapi sedikit muke gile
Cast :
Kokom sawan as Bella Swan
Yesung Coolin as Edward Cullen
Yunho belek as Jacob Black
Sub Cast
Minho as Carly (bokap kokom)
Siwon as Carlisle Cullen (bokap yesung)
HeeChul as Esme Cullen (nyokap yesung) *transgen
Jonghyun as Emmet Cullen (kakak yesung)
Victoria as Rosalie Hale Cullen (kakak yesung)
Taemin as Jasper Cullen (adek yesung)
Sunny as Alice Cullen (adek yesung)
Amber as Victoria (musuh yesung)
Sooman as Laurent (musuh yesung)
***sebelum baca mbow mau ngasih tau aja,ini cerita adaptasi dari film twilight,dan ga semua adegan dimasukkan kedalem ff ini,hanya mengambil garis besar dan intinya aje,jadi buat yang udah nonton filmnya,jangan heran kalo ceritanya rada keluar jalur,jadi selamat menikmati…..
Flash back
Kokom : sung,lo tau kan gue cinta ama elu
Yesung : iya gue tau kom
Kokom : em…jadiin gue seperti lo..
Yesung : hah?? Lo mau ganti kelamin jadi cowok?
Kokom : muke gile lu sung…maksud gue jadiin gue vampire seperti lo
Yesung : *hening…
Kokom : sung,kok lu diem??? Jawab lah..lu ga punya pulsa?? (apa dah -_-)
Yesung : *ngibrit ke jamban….
Kokom : sung…kok lu ninggalin gue sih???
*******
Kokom pov
Oke,semenjak kejadian waktu itu,gue semakin galau dengan hubungan gue sama yesung,ga tau kenapa saban hari gue selalu kepikiran ama palanya yang gede banget,dan mukanya yang selalu pucet kaya jempol kaki kerendem aer garem kelamaan,dan entah kenapa semenjak kejadian di malem promnite gue gak pernah liat yesung lagi,keluarganyapun gue udah ga pernah liat lagi,gue coba tanya ama tukang asongan eh dia malah nawarin gue cangcimen(kacang,kuaci,permen),gue tanya ama tukang sayur,malah gue dikasih bayem 2 iket,dan niatnya gue mau nanya ama masinis kreta,tapi gue urungkan niat gue,ntar bisa bisa gue dilindes kreta lagi,sori ya gue masih perawan,hehe
Tapi apa mungkin yesung marah ama gue gara gara gue minta diubah jadi vampir? Masih untungkan gue cuma minta jadi vampir,coba gue minta diubah jadi power ranger,atau minki momo,kan rempong mesti kejepang dulu,apa susahnya sih tinggal gigit gue aja,anggep aja gue bakwan jagung,tinggal digigit terus telen dah (?)
Dan disaat galau galaunya gue munculah sesosok bayangan hitam,gede,tinggi,berbulu,dan dari ciri ciri tersebut gue buat kesimpulan kalo tuh mahluk beruang madu sumatra,
Gak deh…
Maksud gue tuh si Yunho, itu tuh cowok yang waktu itu dikenalin ama papap gue,dan emang akhir akhir ini si yunho emang demen maen kerumah gue,gue kira dia ada rasa sama gue tapi ternyata emang dia hobi maen kerumah orang buat nawarin baju,kolor,singlet,yah…bahasa kasarnya tukang kredit lah,,,tapi emang yunho bae banget orangnya,dan dia juga lumayan menghibur gue disaat gue lagi kangen ama yesung. Dan gue juga sering dateng kerumahnya,kaya waktu itu,gue disuruh ama papap gue buat nganterin rantang yang isinya semur jengkol.
Yonho : hai kom,tumben lu maen kerumah gue?
Kokom : *cengo
*yunho tampil dengan gaya rambut baru,udah ga gondrong lagi,tapi rambutnya dipotong kaya jaman ariel noah pre debut (kaya tau aja)
Kokom : wow,emejing banget yun,gue gak nyangka lu jadi keren begini
Yunho : kom lu yang bener dong kalo nyingkat nama gue,jangan yun,emang gue yuni
Kokom : jadi lu mau gue panggil ho?
Yunho : kagak,panggil gue yunho
Kokom : sama aja ga disingkat itu mah -_-
Yunho : eh kom ngomong2 gue mau ngomong ama elu
Kokom : bukanya lu dari tadi udah ngomong?
Yunho : serius dong kom…emmm….kayaknya gue suka deh sama elo
Kokom : *hening…
Yunho : kom gue…

AUUUUUUUU……AUUUUUU….* terdengar lolongan srigala
Yunho : eh kom gue pergi dulu ya…lu pulang aja gih…*ngacir keluar
Kokom : eh,yun lu kan lagi nembak gue…
Yunho : gue pending dulu kom….*treak dari luar
Kokom POV
Dan akhirnya si yunho ngibrit keluar lewat jendela,karna penasaran akhirnya gue ikutin dia,tapi gue keluar lewat pintu,ga ngikutin dia lewat jendela,gue liat dia lari masuk ke hutan,kalo ke penjara berati maling dong,demi ngejar si yunho gue rela nyopot selop yongki komaladi gue,dan lari nyusul yunho ke hutan,tapi emang dasar si yunho larinya kenceng banget,tetep aja gue ga bisa ngebalap,coba ada ojek,atau minimal odong odong kek,kan gue bisa nebeng,tapi didalem hutan mana ada…,Dan sampailah gue ditebing curam,gue liat yunho ngos ngosan,mungkin dia capek kali ya lari lari,dan karna udara juga dingin,dari mulutnya keluar asep banyak,untung Cuma asep,coba keluar busa putih,keracunan dong…
Dan setelah itu gue liat dia mulai buka baju (baju doang,clana kagak),dalem pikiran gue,mungkin si yunho gerah kali ya…makanya dia buka baju,tapi sedetik kemudian dia mulai batuk batuk ga jelas dan buang buang reak,dalem hati gue bilang “elu sih yun,pake lari larian,jadi bengek kan”,tapi dugaan gue salah,ternyata dia berubah jadi anjing,eh srigala gedeee banget,dan baru gue sadari alo yunho ternyata adalah WIREWOLF,tapi kok dia doyan jengkol ya???
Dan akhirnya gue putusin untuk pulang,gue harus mikirin ini pake kepala dingin,tapi ngapain gue mikir pake kepalanya sidingin,emang gue ga punya kepala?atau emang si dingin pengen gue pinjem kepalnya? Ngapa jadi ngomongin si dingin si gue,tau ah,dan lagi lagi kegalauaan gua kali ini mengingatkan gue ama si yesung,pokoknya minggu ini bener bener minggu2 gue bermanyun ria dah.
Yesung POV
Kokom,gue tau apa yang lu rasain,gue gak maksud ngasih PHP ke elu,Cuma karna gue kelewat sayang ama elu,makanya gue gak mau lu beubah jadi seperti gue.
Kokom POV
Mana yesung????
Mana yesung????
Arggggg……
Gue butuh yesung gue…gue kangen sama lo….sumpah,hari hari gue bener bener ngeblangsak gara gara si yesung,tapi untung juga ada yunho yang selalu nemenin gue,dan dia juga udah ngaku kalo dia sebenarnya manusia srigala,yang bisa berubah tiap malem jumat abis siaran bukan empat mata (trans 7) jdi jangan tanya kalo pas OVJ masih tayang si yunho udah berubah apa belom,karna udah pasti dia belom berubah,pokoknya abis siaran mister tukul baru si yunho bisa berubah (berubah kok milih milih waktu)
Tapi tetep,gue butuh yesung gue,dan akhirnya muncul ide gila diotak gue,apa kalo gue melakukan hal hal yang berbahaya,si yesung bakal muncul dan nolongin gue? Dan akhirnya gue pergi ke tebing yang waktu itu gue liat si yunho berubah,dan pas nyampe sama gue langsung berdiri di pinggir tebing,ya iya lah kalo gue berdiri di pinggir kota berarti gue orang pinggiran dong (trans 7)
Dan sedetik kemudian gue ngerasa ngeliat bayangannya yesung muncul didepan gue
Yesung : jangan kom..jangan ngelakuin hal yang sembrono..
Gue gak tau itu bayangan atau apa,tapi gue ngerasa kalo yesung ada di deket gue
Yesung : kom pleaasss jangan ngelakuin hal sembrono
Lagi lagi tu bayangan nongol
***Dan tiba tiba langit berubah jadi gelap,Jedeeeerrrrr ….
dan Byuuuurrrrrr…….
***Sementara itu di Italia (indonesia,bag tasikmalaya)
Yesung POV
Kom…kemapa gue ngerasain kalo ada sesuatu yang ga beres ama kokom gue,,,gue tau pasti kokom gue kecebur jurang,dan ini semua gara gara gue…salah gue…,gue sebenernya gak mau ninggalin elu kom,gue Cuma gak mau kalo elu berubah jadi kaya gue kom,gue ga mau lu berubah jadi kaya monster kaya gue,bodoh banget sih gue ,ternyata cara gue ngehindarin kokom malah berujung lancip,eh berujung kematian buat belahan jiwa gue,gue bener bener ga bisa maafin diri gue sendiri,tanpa kokom gue ga ada gairah buat maen futsal ,eh hidup maksudnya,pokoknya gue juga harus mati.
Mbow POV
Semuanya terihat samar di mata kokom,mungkin karna ada belek kali ya,tapi enggak,semenjak peristiwa dipinggir tebing,kokom mulai tersadar dari kepingsanannya,namun sebelum sadar kokom merasa melihat semacam bayang bayang (bayang bayang mulu dari tadi),tapi emang bener,dia ngeliat banyangan banyak orang pake jubah merah,tau dah itu supermen apa ranger merah,tapi yang jelas kokom kaya ngeliat ada yesung ditengah tengah kerumunan orang itu,dan suara suara samar dan rada cempreng mulai kedengeran
Yunho : kom,kom,sadar kom…
Kokom : *Muntah aer……
Ueekk…..hah? gue dimana nih?? Mana alat make up gue,mana ijasah SMP gue???
Yunho : kom kalem kom…lu tuh baru nyebur ke laut kom,untung gue liat
Kokom : hah laut??..ya ampun yesung……*ngibrit…
Kokom POV
Tanpa pikir panjang lagi gue lari pulang ke rumah,gue sebenernya bingung,ngapain juga gue pulang kerumah,toh gak ada yesung dirumah gue,tapi yang jelas gue emang mau pulang karna gue udah ga tahan ama baju gue yang basah dan demek kaya gini,malah gue pake baju baru lagi,belom lunas malah,masih 2 x cicilan lagi,kan sayang kalo rusak.
Mbow POV
Sampe dirumah kokom ngeliat ada sesuatu yang aneh,bukan karna papapnya lagi kayang depan rumah,itu sih udah biasa buat kokom,apalagi kemaren papapnya baru masuk catatan Museum Rekor Indonesia,dengan rekor gaya pipis ter akrobatik sedunia,yaitu dengan gaya kaki diangkat ke atas,tangan kanan rada diplintir ke belakang,dan tangan kanan megang gayung,ditambah dengan wajah ngeden yang tingkat kadar ke aegyoannya mencapai 400000%…loh napa gue jadi ngomngin orang sih,kan dosa,tapi terlanjur sih,yaudah kembali ke kokom,eh ampe mana tuh tadi gue ngomong,jadi lupa,bentar….oh ampe kokom liat sesuatu yang aneh depan rumahnya,dan ternyata ada mobilnya si sunny,ladi parkir didepan pintu.
Sunny : ya ampun kom,lu masih idup???
Kokom : ya masih lah,pengen banget gue mati?? Eh kemana aja sih kalian,mana yesung?
Sunny : bukan gitu kom,yesung kira lu udah mati,makanya gue disuruh nyusul elu
Kokom : hah?? Trus sekarang dia dimana?
Sunny : di Italy,gawat kom,dia pasti mau bunuh diri,dia tuh nyesel banget udah ngindarin elu
Kokom : yaudah please anterin gue kesana,tapi jangan naek kreta ya,gue phobia ketinggian
Sunny : apa kata lu dah -__-
Mbow POV
Singkat kata sunny dan kokom udah sampe ke itali,tepatnya di vatikan,kokom liat banyak orang orang (manusia) lagi ngerayain hari anti drakula,kokom kebingungan nyariin si yesung,nyesel banget dia tadi ga bawa speker,coba bawa,kan bias tereak tereak kenceng,masa harus pake smoke singnal,kaya anak pramuka kesasar di hutan aja.
Sementara itu yesung udah bersiap untuk bunuh dia,dengan cara nekat mau nunjukun diri tanpa busana,eh tanpa baju (celana masih dipake) di hadapan orang orang yang lagi ngerayaiin hari anti drakula,karna dengan nunjukin badan disiang bolong begini,apalagi langsung kena cahaya matahari,kulit yesung bakal muncul bintik bintik merah kaya cacar aer,padahal kalo difilm aslinya kan kalo kena matahari langsung berubah jadi blink blink berkilauan,tapi yah…namanya juga salah gaul,jadi dibikin beda dikit.
Yesungpun mulai membuka bajunya dan mulai berjalan menuju tempat yang terkena sinar matahari,dan bener seketika badannya langsung berubah dan muncul bintik merah,tapi tanpa diduga duga kokom muncul meluk yesung dan langsung narik yesung ketempat adem
Yesung : apa ini disurga??? *caelah
Kokom : sung kalem sung,ni gue kokom
Yesung : hah? Kom lu masih hidup?
Kokom : ya masih lah
Yesung : gue kira elu udah mati terjun dari tebing
Kokom : makannya lu jangan sok tau,kemaren pas gue berenti di pinggir tebing,tiba tiba ada gledek,lu tau kan gue orangnya gampang kaget,makannya gue kepleset,nyemplung deh gue
Yesung : jadi lu kecebur karna kaget kom?
Kokom : hehe iya … *nyengir bison
Yesung : njirrr…gue kira lu bunuh diri….tapi makasih ya kom lu udah nolongin gue..,maaf ya kom gue udah bikin lo galau,gue janji ga akan pergi lagi,gue saying sama lo kom.. *Chu..
Kokom POV
OMG,oke ini so sweet banget,yesung bilang kalo dia cinta sma gue,dan dia nyium jempol kaki gue,eh maksudnya jidat gue,..
Yesung : tapi pasti gue bakal kena marah sama raja vampir nih,gue kan hampir buka kedok ke orang-orang
Kokom : oh vampir ada rajanya juga?
Yesung : ada lah..
Kokom : tapi kok badan gue pada gatel2 sung ?
Yesung : oh,lu mungkin ketularan cacar aer gue kom,elu kan tadi meluk gue
Kokom : buset dah,jangan jangan gue giduan lagi,udah yuk pulang,gue mau pake bedak talek. *garuk garuk seluruh badan
Yesung : ya udah ayo kom….
~ Bagaimanakah kelanjutan kisah kokom? Appakah ia akan terus dapat merajut asa bersama yesung?, Dan bagaimana dengan yunho yang juga mencintai kokom?,lalu bagaimana dengan amber? Vampire yang masih menaruh dendam pada kokom akibat kematian eunhyuk?lalu bagaimana nasip yesung yang terancam dihukum oleh raja vampire???
Tunggu part selanjutnya di ECLIPLEPSI……..
TUBI CONTINU
twilight 2 Manyoon

0 komentar:

Posting Komentar