Skinpress Rss

Minggu, 21 Oktober 2012

Belum Debut, Dani T-Ara Raih Tropi Golden Disk Jepang

0





Belum Debut, Dani T-Ara Raih Tropi Golden Disk Jepang
Kapanlagi.com - Member terbaru sekaligus termuda dari girlband T-Ara, Dani baru-baru ini meraih tropi Golden Disk Jepang sebelum debutnya. T-Ara memang meraih tropi tersebut bersama girlband Girls Generation karena sukses menjual lebih dari 100 ribu kopi album BO PEEP BO PEEP.
Meskipun setiap member T-Ara ingin menyimpan tropi itu, namun mereka memutuskan untuk memberikan tropi pada sang maknae (member termuda) Dani. Dani kemudian mengungkap foto dirinya secara online.

"Aku sangat kaget dan senang karena meraih tropi ini dari member lainnya. Aku akan bekerja lebih keras dan memberikan penampilan yang memukau dengan member lain di tahun 2013 nanti," jelas Dani seperti dilansir soompi.com.

Saat ini T-Ara memang sedang sibuk dengan aktivitas mereka di Jepang. Mereka akan kembali ke Korea pada 21 Oktober nanti dan kembali ke Jepang pada 10 November untuk promosi SEXY LOVE.

Sementara itu, kini T-Ara menjadi girlband K-Pop pertama yang meraih posisi pertama di chart harian dan mingguan Oricon ketika mereka merilis album debut BO PEEP BO PEEP. (soompi.com/aia)

0 komentar:

Posting Komentar