Skinpress Rss

Minggu, 21 Oktober 2012

Gangnam Style Tembus Setengah Miliar Viewers Youtube!

0




Gangnam Style Tembus Setengah Miliar Viewers Youtube!
Kapanlagi.com - MV Gangnam Style milik PSY masih belum bisa dihentikan popularitasnya. Bahkan kini MV tersebut sudah menembus 500 juta viewers di Youtube, sebuah raihan rekor luar biasa.

Padahal sekitar 11 hari lalu, PSY baru saja meraih satu juta subscribers di Youtube serta Gangnam Style menyentuh angka 400 juta viewers. Video itu meraih 100 juta viewers tambahan hanya dalam waktu lebih dari seminggu.


Raihan setengah miliar viewers di Youtube itu membuat PSY langsung berada di posisi ke-4, video dengan total viewers tertinggi sepanjang sejarah Youtube seperti dilansir allkpop.com.

Dengan pencapaian ini, maka ada kemungkinan PSY bisa mengalahkan posisi MV milik Eminem dan Rihanna yang berjudul Love the Way You Lie. Di mana MV tersebut ada di posisi ketiga dengan 506 juta viewers Youtube.

Sebagai tambahan, sang produser PSY di Amerika, Scooter Braun juga mengumumkan bahwa Gangnam Style mencetak sejarah baru di Australia, di mana PSY menjadi artis yang menjual single tertinggi dalam seminggu. (alk/aia)

0 komentar:

Posting Komentar