Skinpress Rss

Minggu, 21 Oktober 2012

Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Kyuhyun, Yesung Dan Leeteuk Tampil Mempesona Untuk Majalah 'High Cut'

0




Beberapa dari anggota Super Junior meluangkan waktunya dari jadwal sibuk mereka untuk berpartisipasi dalam majalah 'High Cut'.
Pada Edisi terbaru dari majalah 'High Cut', Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Yesung, dan Kyuhyun menghabiskan photoshoot terakhir mereka dengan leader Leeteuk. Dengan konsep pemotretan adalah liburan musim dingin, para anggota memamerkan keindahan dan tampilan yang mempesona. Sebagai perwakilan dari 'Variety Idol', mereka melakukan pemotretan dengan tawa dan canda, dan tidak punya masalah dengan fashion yang disediakan oleh Northface.
Dalam wawancara, Leeteuk mengatakan, "Sebelum saya mendaftar wajib militer, saya pikir saya akan pergi keseluruh stasiun penyiaran dan berterima kasih kepada PD serta penulis yang membantu saya begitu banyak". Saat bercerita tentang MC nya di 'Star King', ia berbagi, "Saya baru saja mencicipi bagaimana rasanya menjadi seorang MC, dan jujur​​, saya agak sedih untuk meninggalkannya".
Leeteuk juga berbicara tentang rencananya untuk mendapatkan pacar sebelum mendaftar wajib militer, "Memang benar bahwa saya berusaha keras untuk mencari pacar. Saya mencoba untuk memiliki satu pacar, karena saya pernah mendengar bahwa surat dari pacar adalah sumber kekuatan [saat melayani di militer], tetapi yang lain mengatakan kepada saya, 'Kamu akan melayani sebagai militer'. Saya harus mencoba untuk mendapatkan satu pacar, setelah saya kembali. "




sumber : allkpop 

0 komentar:

Posting Komentar