Skinpress Rss

Minggu, 21 Oktober 2012

Sunhwa SECRET Memilih MC Lee Hwi Jae Sebagai Tipe Idealnya

0



Sunhwa SECRET telah mengungkapkan tipe ideal pada '1000 Song Challenge'.
Selama rekaman terbaru dari '1000 Song Challenge', Sunhwa memilih MC Hwi Jae, sebagai tipe ideal nya dan mengaku dia ingin menikah dengan orang seperti dia. "Saya ingin menikah dengan orang seperti Lee Hwi Jae oppa. Saya pikir itu akan merasa seperti saya membesarkan anak. "
Untuk ini, MC Jang Yoon Jung membujuk Sunhwa dan bercanda serta menyindir Lee Hwi Jae, ia mengatakan, "Sepertinya anda tidak tahu cukup baik semua ini, karena Anda tidak memiliki banyak 
Netizens berkomentar, "Aku yakin Kwanghee akan kecewa jika dia mendengar ini", dan "Tipe ideal Sunhwa adalah Lee Hwi Jae? Saya tak percaya. "

sumber : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar