Beberapa orang biasanya terlena sama apa yang ada di film. Misalnya aja adegan ciuman Edward sama Bella di film Twilight, pasti semua (apalagi cewek) terlena sampe bilang “ih romantis bangeeet”.
Lebih jauh lagi, biasanya orang-orang yang abis nonton film romantis itu punya keinginan yang sama. yaitu pengen ngelakuin apa yang ada di film itu. Misalnya liat Edward sama Bella ciuman, yang nonton jadi pengen ciuman. Kalau ada adegan bunuh diri, mau bunuh diri juga gak ya? Duh, jangan sampe deh kalau itu.

Tapi emang gitu, biasanya, tiap kali kita nonton film romantis, bawaanya tuh suka pengen niruin apa yang ada di film itu. Gak apa-apa sih niru adegan-adegan di film, tapi hal romantis itu kalau dilakuin di kehidupan nyata malah freak loh. gak percaya? Nih simak nih tulisan NYUNYU.
Adegan liatin cewek tidur kayak Edward liatin Bella tidur di kamarnya. Coba deh bayangin kamu liatin si dia tidur, paling kamu Cuma sanggup liatin lima detik. Abis itu bosen deh. Atau kalau kamu liatin muka si dia tidur sepuluh menit, paling kamu malah ngantuk terus ikutan tidur juga. Lebih parah lagi, lebih dari sepuluh menit kamu ngeliatin si dia malah pengen muntah karena pas tidur si dia malah ngorok.
Dan ngeliatin si dia tidur itu freak banget. Buat apaaaa? Si dia juga gak akan sadar kalau di lagi diliatin. Orang dia lagi tidur.
Adegan “you jump I jump” Titanic. Adegan itu emang romantis banget. Tapi itu di film. Kalau di kehidupan nyata, itu freak guys. Coba aja, di mana coba di Indonesia yang ada kapal segede Titanic? Ada juga di kita mah perahu rakit. Masa iya mau adegan “you jump I jump” di perahu rakit? Mending itu juga nyeburnya ke laut, lah ini malah nyebur ke kali. Bukannya romantis malah agak-agak norak gitu jadinya.
Ciuman terbalik ala Spiderman. Nah, adegan ini juga lumayan romantis sih. di filmnya, si Spiderman nyelami dulu MJ, abis itu Spiderman-nya turun dari atas dengan gaya terbalik. Abis itu ciuman. Oke, sampai adegan Spiderman nyelametin MJ itu, itu romantis. Tapi, di bagian Spiderman-nya terbalik, kita harusnya bertanya-tanya. KENAPA HARUS TERBALIK? Emang saling berdiri aja gak bisa?
Nah, kalo adegan itu dilakuin di kehidupan nyata, jadinya malah makin freak. Ciuman dengan gaya terbalik ini agak repot. Soalnya, sebelum ciuman kamu harus naik tangga dulu, terbalikin badan, baru bisa ciuman. Itu tuh modalnya kegedean, harus ada tangga dulu, dan harus punya kemampuan nebalikin badan. Kan repot.
Selanjutnya, adegan men-tatto nama dia di badan. Emang sih banyak di film-film yang ceritanya nulisin nama pacarnya di badan pake tatto. Romantis sih, Cuma romantisnya hanya di film. Gimana kalau di kehidupan nyata? Tetep, kalau di kehidupan nyata jadinya freak.
Buat apa coba nulisin nama pacar di badan terus dijadiin tato? Kalo cowok kan lebih keren tato-nya tato naga atau elang (kayak di Indosiar). Atau tato-tato macam hewan buas sama setan, beuh itu kan keren. Lah ini nama pacar dijadiin tato, mending nama pacarnya bagus. Gimana kalau nama pacarnya jelek? Yah makin freak dong.
Nulisin nama pacar gak perlulah sampai dijadiin tato segala, si dia lebih seneng namanya ada di hati kamu kok.
Itu tadi tuh adegan-adegan romantis di film yang sebenernya freak kalau dilakuin di kehidupan nyata. Oh iya, adegan NYUNYU bermesraan sama Asmirandah jangan ditiru juga ya. Cukup buat NYUNYU aja kalau yang itu. Kwuk!