Skinpress Rss

Minggu, 10 Februari 2013

Fakta MV SNSD TTS - Twinkle

4


Hallo, apa kabar? Sehat semua meski lagi puasa? jangan dibuat lemes dong, mending buka Youtube terus buka lagu SuJu 'SPY' terus cari masalah yaitu membuat fakta-fakta MV ya #plak! (kerajinan amat perhatikan MV ya). Hari ini aku usahain membuat lebih banyak postingan, sebab besok aku gak bisa membuat postingan lagi. Why? Sebab pulsa internetku paketnya udah abis jadi gak bisa main lagi, apalagi nih sudah tanggal tua, THR belum turun lagi (kok malah curhat).
Dari pada ngomong GaJeBo mending liat fakta-fakta MV SNSD TTS- Twinkle. (Knapa ga dari tadi, capek bacanya -_-)


1. Pada menit sebelas, keluarlah kaki dengan warna emas...

Dan pasti kita tau tuh pasti Taeyeon, sebab kalau dilihat Taeyeon lah yang keluar pertama kali di mobil.


Apa anda yakin yang turun pertama kali itu Taeyeon? lihat gambar dibawah ini, sepatu Tiffany dan Taeyeon warna putih, Seohyun warna emas. Nah loh,,, berarti yang turun pertama kali tuh siapa? Taeyeon atau seohyun? Cukup SM aja yg tau...





Okey, 3 member EXO-K yang jadi bintang tamu di MV ini, yaitu Chanyeol, Baekhyun, Sehun dan Kai (urutan)

Kalau Chanyeol jadi wartawan, kita bisa temukan dia di awal MV, dulunya dia juga pernah jadi bintang tamu di MV SNSD 'Genie Japan'. Dia jadi artis sementara SNSD jadi wartawannya, dan sekarang gantian, SNSD (TTS) yang jadi artisnya, sementara Chanyeol jadi wartawannya...HAHAHAH...#dibakar phoenix




Nah, cowok yang lagi nongkrong di ruang make-up ini namanya Byun Baekhyun. Ngapain di ruang make-up? Mau pake eyeliner? Dan entah knpa nih orang gak mikir ya kalau di belakangnya tuh ada Seohyun, Seohyun ingin pake make-up buat tampil pentas, tapi cerminnya kehalang ama Byun... Padahal di MV 'MAMA' dia lagi ngintip Lay lewat cermin.






Nah yang terakhir ialah Sang maknae 'Sehun' dan si tukang pindah-pindah tempat 'Kai'. Okay, Chanyeol bisa datang di MV ini karena dia bisa terbang bawa burung phoenix, Baekhyun karena dia muncul lewat cermin, Kai karena tukang teleports, dan kalau Sehun apa? Kebawa angin? Kita bisa temukan 2 orang ini saat si TTS keluar dari kamar make-up karena gak bisa ngaca.


Kalau misalnya SuHo dan D.O ada di sini pasti seru v'_'v. Tapi kalau misalnya semua member EXO-K ada di sini, pasti ada satu pertanyaan, 'Nih MV TTS atau MV EXO-K?'.
Gw sih nggak begitu ngarepin member EXO-M ada di sini, so... mereka saat itu sedang diculik, disekap, dan di bawa ke Indonesia oleh seniornya yaitu 'Super Junior.'

Hahaha...inget SuSho, sudah ditemanin ke Indonesia, gak dibayar, balasannya malah disiram air, terutama Siwon tuh yang paling nafsuh nyiramnya....


3. Rasanya Tiffany siap buat disawer nih...


Bedain dengan taeyeon, yah,,, meski yang sering berubah itu panjang-pendek rambutnya



Dan menurutku, Seohyun lah yang paling enak buat dilihat...



4. Ada cowok misterius dan gak tau diri sebab sudah dibayar masa kerjaannya cuman baca majalah...


5. Ada lagi cowok misterius dan nyasar gak tau tujuannya buat apa di situ...


6. Bila gw tadi bilang 'Seohyun lah yang paling enak dilihat...'. Tapi ada satu hal yang menurut gw kurang enak yaitu kukunya warna-warni.


7. Tapi kalau difikir-fikir, TTS (SNSD) ngikutin KRY (SuJu) ya? HAHAHA plagiat. Tapi kita tidak bisa sepenuhnya katakan mereka plagiatnya KRY, sebab selain satu agensi, SNSD adalah versi wanitanya super junior. Yah, hal yang bisa dimaklumin.


Tapi bedanya ialah, kalau lagu hits ya KRY adalah 'Fly' yaitu konsep 3 main vocal SuJu lagi nyari kerjaan sampingan yaitu jadi pengamen di jalanan, bawa peralatan musik. Kalau TTS berkonsep 3 main vocal (sebenarnya Jessica juga main vocal, tapi saat itu dia jadi hantu di Sherlock :p) yang lagi nggak ada kerjaan karena ke-6 member lainnya lagi syuting drama, mereka bertiga gak laku, akhirnya buat sub-unit deh... Konsepnya tentang di sebuah gedung untuk melaksanakan konser..Y~ sok tau. 

cr:http://pendopopen.blogspot.com/2012/08/fakta-mv-snsd-tts-twinkle.html

4 komentar:

Posting Komentar