Skinpress Rss

Sabtu, 02 Februari 2013

Tualight BERAKIN DONG 1

0

Judul : BERAKIN DONG 1 (PART 4)
Yang bikin : Admin MBOW
Genre : horror gak jadi,rada romance,tapi sedikit muke gile
Cast :
Kokom sawan as Bella Swan
Yesung Coolin as Edward Cullen
Yunho belek as Jacob Black
Sub Cast
Minho as Carly (bokap kokom)
Siwon as Carlisle Cullen (bokap yesung)
HeeChul as Esme Cullen (nyokap yesung) *transgen
Jonghyun as Emmet Cullen (kakak yesung)
Victoria as Rosalie Hale Cullen (kakak yesung)
Taemin as Jasper Cullen (adek yesung)
Sunny as Alice Cullen (adek yesung)
Peran figuran
Onew as penghulu
Sooyoung as dukun beranak
Kangta as mantri sunat
Suho as hansip kampung sebelah
Dan pemeran alay lainnya
***sebelum baca mbow mau ngasih tau aja,ini cerita adaptasi dari film twilight,dan ga semua adegan dimasukkan kedalem ff ini,hanya mengambil garis besar dan intinya aje,jadi buat yang udah nonton filmnya,jangan heran kalo ceritanya rada keluar jalur,jadi selamat menikmati…..
Kokom POV
Sebulan setelah kejadian perang-perangan anatara Voltury dan keluarga Coolin akhirnya tiba juga pernikahan antara gue dan Yesung,pernikahan yang awalnya gue pikir bakal mewah,elegan,dan glamour malah berbanding terbalik dari apa yang gw pikirin.gara-gara keluargan Coolin yang pelit dan kikirnya minta ampun,bayangin aja masa undangannya gak pake undangan tapi di siarin lewat toa masjid,terus boro-boro gue minta foto prawedding tapi malah gue disuruh foto copy muka gue buat di pajang di pernikahan gue dan bajunya juga seandainya kalian liat ini lebih mengarah ke mukena dari pada ke gaun pengantin dan satu lagi yang bikin gue nambah menderita yaitu mas kawinnya…teflon (penggorengan bergagang panjang) perasaan di film aslinya keluarga coolin orang kaya deh,ngapa jadi begini yak.
Mbow POV
Tibalah di hari pernikahan Kokom dan seluruh tamu undangan pun sudah hadir termasuk penghulu,penjaga gawang persija,sampe tukang cireng juga ada
Onew : baik bisa kita mulai,mana yang mau di sunat?
Yesung : pak penghulu,please deh gw mau maried kalee
Onew : oh,ia ya saya lupa kalo saya dapet peran penghulu
Yesung : *figuran yang gak becus
Onew : yaudah mana pengantin perempuannya?
Yesung : nih,sebelah gue masa ga keliatan *nunjuk kokom
Onew : oh jadi ini orang,gue pikir gentong buat acara siraman
Kokom : woy… belom pernah keselek BH janda 2 anak lo?
Onew : oh.. iya iya,ayo kita mulai,jangan ngobrol mulu
Yesung : situ yang bikin lama -_-
Onew : oke pak Yesung ikutin omongan saya
“saya terima nikahnya Siti Komariyah binti Minho Setiadi dengan mas kawin penggorengan teflon dibayar nyicil”
Yesung : saya terima nikahnya komeng bin…
Kokom : sung,please deh Siti Komariyah,napa jadi komeng…
Yesung : sorry kom gue gugup,oke sekali lagi
“saya terima nikahnya Siti Komariyah bukan komeng dengan mas kawin penggorengan teflon dibayar tunai,bukan nyicil”
Kokom : ya Allah… (apa kata lo dah sung)
Onew : bagaimana apakah sudah sah…?
Penonton : sah..sah…sah… (kaya ngomong di goa)
Ustad Maulana : alhamdu……lillah……
Kokom POV
Singkat kata gue udah jadi nyonya Coolin dan gue sama Yesung berencana mau bulan madu,kalo di film aslinya sih bulan madunya ke Rio Dejainero(Brazil) tapi emang nih authornya kagak modal jadi gue sama Yesung berencana mau bulan madu ke Papua Nugini. Ga papa lah,toh ketemunya sama orang-orang berkulit gelap juga,malah gue ngerti bahasanya . kalo ke Brazil kan gue gak ngerti bahasa mandarin ntar gue gak bisa komunikasi sama penduduk sono lagi (napa jadi mandarin -_-?)
Yesung : semua udah siap kom? Baju,celana,singlet,boxer,mesin tik,jangka,ember plastik,gantungan baju,bakul,barbel,asahan piso,semua udah dimasukkin kan kom?
Kokom : kita mau bulan madu apa pindah ke planet mars sih sung?
Yesung : he…he… *nyengir kambing
Siwon : hati-hati ya,kalo di sana kesasar ga usah pulang aja sekalian
Kokom : tenang pap,kokom bakal baik-baik aja
Minho : bukan gitu kom,ntar yang nyuci di rumah siapa…
Kokom : njirr…
Sunnny : udah sono jalan rempong banget sih,kebanyakan bacot
Heechul : iya udah sono… bawa oleh-oleh ya…opak ama rengginang
Kokom : keluarga aneh-_-

Yesung POV
Akhirnya gue dan kokom pun berangkat ke Papua Nugini,lumayan juga setelah 4 kali naik angkot,5 kali naik taksi,2 kali naik pesawat,5 kali nebeng mobil bak,dan 8 kali lari kenceng,akhirnya gue dan kokom sampe juga ke suatu pulau pribadi punya emak gue(heechul) di ujung pulau papua jangan heran kalo emak gue yang ajaib itu bisa punya pulau pribadi,soalnya dia juga dapetnya gak sengaja, lagi ke warung beli ale ale pas di gosok eh,dapet hadiah pulau di ujung papua nugini tapi… yaa begini deh keadaan pulaunya udah kecil,aneh,sepi,alay pula,masa rumahnya cetnya warna warni kaya tembok sekolah anak TK,malah keset di depan pintunya tulisannya juga alay,masa tulisannya WELCOME,harusnya kan WELKOM,alay kan? Huruf (K) kok diganti jadi (C) alay banget… (lu nya aja yang ndeso sung)
Mbow POV
Dan akhirnya bulan madu pasangan beda spesies,beda RT, beda hobby, dan beda fandom ini menjalani bulan madu layaknya pasangan ganda campuran bulu tangkis,eh maksudnya pasangan pada umumnya,ga usah di jelasin gimana bulan madunya karena bisa bikin ibu hamil ambeien semua,tapi semua berubah ketika 2 minggu kemudian kokom mulai mengalami gejala-gelaja aneh dalam dirinya,dari muntah-muntah benda tajam,susah BAB,pilek setiap jam 4 sore,sama batuk berdahak kalo abis nonton tv,di samping itu pipinya juga semakin membesar
Kokom : sung,gue kenapa ya kok jadi gini sih? *bediri depan kaca
Yesung : gue juga gak tau kom kenapa lu jadi sakit-sakittan begini,badan lu juga jadi begeng (kurus) begini
Kokom : apa mungkin gue hamil?
Yesung : apa,siapa yang hamillin lu kom,beraninya lu selingkuh?
Kokom : apaan si lu,ya sama lo lah
Yesung : oh iya ya,tapi mana ada orang hamil gejalanya kaya lu,dimana-mana perut yang gede,lah lu mah pipi,lu gondongan kali kom
Kokom : sialan lu sung,tapi gue yakin kalo gue hamil
Yesung : coba di tes dulu biar jelas,nih LJK sama pensil 2B *kasih LJK dan pensil
Kokom : lu kata gue mau tes masuk SMA,gue mau tes kehamilan *banting panci
Yesung : oh ia ya,yaudah semoga lu gak hamil,bisa bahaya,dan… semoga lu lulus
Kokom : njirr…
Yesung POV
Dan semua yang gue takutkan bener bener terjadi,kokom ternyata emang beneran hamil,oke,mungkin ini hal yang biasa buat pasangan pada umumnya,tapi buat gue ama kokom ini malah bisa jadi bencana,karna mitos dikeluarga gue kalo vampire punya anak,anaknya bisa bikin kacau buat kaum vampire,akhirnya gue putusin buat pulang kerumah dan minta tolong ama keluarga gue.
****dirumah keuarga coolin
Siwon : kok kokom bisa hamil sih ??
Yesung : gak tau semua terjadi begitu saja…(ala sinetron)
Heechul : ini gak bisa dibiarin,cepet lu panggil dukun yang bisa nyanyi dangdut *ngomong ama yesung
Yesung : apa hubungannya??? Eh sunny emang u gak bisa nerawang apa,nanti masa depan gue kaya gimana
Sunny : sorry sung,otak gue lagi ga ada kuota,jadi rada lemot
Yesung : -__-
Kokom POV
Semua orang pada ribut sama kehamilan gue,emang ada apa sih,kayaknya kehamilan gue tuh spektakuler banget gituh,emang sih kehamilan gue tuh berbeda dari kehamilan pada umumnya,baru aja 2 minngu gue hamil,tapi perut gue gedenya udah kaya lagi hamil 7 bulan,mungkin karna anak yang gue kandung tuh anak vampire kali ya…dan ga cuman itu,bibir gue juga jadi lebih monyong 7 cm dari biasanya,dan perut gue langsung mules kalo lagi kepengen BAB (ya iyalah..),rasanya nih anak pengen gue keluarin pas gue lagi berak,tapi kalo kaya gitu bukan ngelahirin dong,tapi berakin dong,ah tau ah gue puyeng…
****akhirnya tibalah saat persalinan kokom
Kokom : aw…aw…aw… oh..oh…oh…oh ppareul saranghae,ah..ah..ah..ah.. mani mani he (nap jadi nyanyi -__-)
Yesung : napa lu kom? Kuping lu kesemutan lagi??
Kokom : sial lu,,,gue mau ngelahirin nih…
Yesung : hah??? Waduh bentar kom….YUNHO…YUNHO….*tereak manggil yunho yang kebetulan ada di rumah keuarga coolin
Yunho : apaan si???
Yesung : cepet lu panggil orang orang,kokom mau ngelahirin nih..
Yunho : oh iya sebentar..*keluar
Yesung : sabar kom tahan dulu,kalo bisa ampe tanggal 22 bulan 22 tahun 2222,biar anak kita lahir di tanggal cantik
Kokom : emang ada apa bulan 22 -__-
Yunho : sung sung…nih orang orangnya…
Yesung : mana??
Yunho : tuh…*tunjuk orang didepan pintu
(ternyata yang dateng ada Nyai Sooyoung (dukun branak),Kangta (mantri sunat), dan suho (hansip RT sebelah)
Yesung : GILE LU NDROO,masa orang kaya begini yang lu panggil
Yunho : adanya itu sung…udah lah biarin aja
*yesung pasrah…dan saat menegangkan pun tiba…
Sooyoung : oke ibu kokom,ambil napas…trus buang…trus ambil lagi….buang lagi…terus pungut lagi napasnya….sayang kalo dibuang….
Kokom : aaarrrggghh….berisik lo….*nampar sooyoung (pingsan seketika)
Yesung : kom kalem kom,dukunnya jadi pingsan nih…*gotong sooyoung
Kangta : tenang,masih ada saya…oke ibu kokom,diem diem ya…ga sakit kok pas dipotong,nanti kalo udah saya kasih permen deh…(dikira mau nyunat bocah kali)
Kokom : aaaarrrghhh….lo juga jangan berisik….*tonjok kangta
Yesung : kom,bisa gak sih lo ga nambah korban lagi?? *gotong kangta
Yunho : gimana nih…tinggal dia doang…*nunjuk suho
Suho : emmm….kayanya gue gak ikutan deh…*kabur ke jamban
Yunho : terpaksa harus kita yang nolong kokom,ini semua gara gara lu sung,kalo aja lu ga nikah ama kokom,pasti gak gini kejadiannya
Yesung : kok lu jadi nyalahin gue sih?? Ini semua terjadi begitu saja (masih ala sinetron)
Kokom : HEH,LU BERDUA BISA DIEM GA SIH,GUE LAGI KESAKITAAAAAAAN……..*jambak rambut yesung sama yunho
# Dan seiring dengan teriakan kokom hujan mulai turun dengan diiringi gledek yang gede,dan kebiasaan kokom mulai kambuh lagi,kentut disaat kaget,dan saat itulah anak kokom lahir berkat dorongan kentut dari kokom,yunho pun segera mengambil anak kokom untuk diajarin maen layangan,eh untuk dimandiin,tapi semua itu bebanding terbalik dengan kokom,kini kokom tak sadarkan diri,detak jantunnya juga gak beraturan,kadang kenceng,kadang pelan,kadang tinngi,kadang rendah,kadang nepak,kadang ngambang,tapi masih sempet sempetnya bisa ngorok, yesungpun segera menggigit leher,tangan,kaki,paha,dengkul,untuk nyebarin racun vampirenya,berharap kokom bisa bangun dan sadar,tapi kokom tetep ga sadarkan diri.
***sementara itu diruang keluarga
Victoria : yaampun lucu banget,,,lumayan nih buat ganjelan pintu…*liat bayinya kokom
Heechul : gila lu…masa buat ganjelan pintu,ini cocok buat gantungan konci *gendong bayi kokom
Yunho : pada ngaco lu semua…-___-
Siwon : kita kasih nama siapa nih…
Jonghyun : munaroh aja…
Taemin : ngaco,mirnawati aja…
Sunny : makin ngaco,dulu kokom pernah bilang ama gue,katannya dia mau ngasih nama anaknya NGENESME, soalnya ni anak hidupnya entar ngenes,kaya emaknya
Yunho : nama apaan tuh -___-
Siwon : eh tapi kokom ama yesung gimana??
Yunho : ya ampun gue lupa…*tepok jidat,trus ngacir ke kamar kokom
***Dikamar kokom
Yesung : kom…sumpeh,maafin gue….gue gak nyangka kalo jadi begini…*nangis bawang merah
Yunho : APA….,jadi kokom meninggal??? *nongol di pintu
Yesung : *hening…
Yunho : ini semua gara gara lo sung….gue gak bisa biarin lo tetep idup *siap siap mukul yesung
Siwon : yun sabar yun,jangan pake emosi *nongol tiba tiba dan megangin yunho
Yunho : eh lepasin gue,gue mau dia juga mati *nunjuk yesung
Siwon : tapi yun,ini semua emang udah kejadian,ibarat kata nasi sudah menjadi bubur,buburnya udah dijual sama hj.Sulam,trus dia dapet banyak untung,trus dia bisa buka cabang,trus cabangnya ngehasilin banyak duit,karna banyak duit dia bisa naek haji.
Yunho : ahh,,,berisik lo…yang jelas sung,kalo sampe si kokom bener bener meninggal,jangan harap lu bisa maen futsal di RT sebelah,dan buat lo….(nunjuk siwon),jangan panggil gue yun,emang gue yuni…*ngacir keluar
Dan bagaimanakah kisah selanjutnya?,apakah kokom benar benar mati,atau akan kembali hidup bekat racun yang sudah diberikan yesung?dan bagaimanakah nasip anak kokom,akankah ia bisa bernyanyi dangdut seperti emaknya??
Tunggu di seri terakhir BERAKIN DONG 2
TU BI CONTINU……
tualight berakin dong part 1

0 komentar:

Posting Komentar