Skinpress Rss

Sabtu, 02 Februari 2013

TUALIGHT SAGA part 3 (ECLIPLEPSI)

0


Judul : ECLIPLEPSI (PART 3)
Yang bikin : Admin MBOW
Genre : horror gak jadi,rada romance,tapi sedikit muke gile
Cast :
Kokom sawan as Bella Swan
Yesung Coolin as Edward Cullen
Yunho belek as Jacob Black
Sub Cast
Minho as Carly (bokap kokom)
Siwon as Carlisle Cullen (bokap yesung)
HeeChul as Esme Cullen (nyokap yesung) *transgen
Jonghyun as Emmet Cullen (kakak yesung)
Victoria as Rosalie Hale Cullen (kakak yesung)
Taemin as Jasper Cullen (adek yesung)
Sunny as Alice Cullen (adek yesung)
Amber as Victoria (musuh yesung)
LAY as Riley (musuh yesung)
Kyuhyun as Aro (raja vampire)
Luhan as felix (temennya Aro)
Dan pemeran alay lainnya
***sebelum baca mbow mau ngasih tau aja,ini cerita adaptasi dari film twilight,dan ga semua adegan dimasukkan kedalem ff ini,hanya mengambil garis besar dan intinya aje,jadi buat yang udah nonton filmnya,jangan heran kalo ceritanya rada keluar jalur,jadi selamat menikmati…..
KOKOM POV
Semua yang terjadi antara yesung dan gue makin bikin gue jadi keder,oke,dia emang udah jadi cowok gue,tapi…gue masih ngerasa takut,kayaknya dia masih ga mau ngubah gue jadi vampir,makanya itu suatu saat gue takut kalo dia bakal ninggalin gue,usia gue kan makin nambah,sedangkan dia tetep segitu gitu aja,gue gak mau kisah cinta gue jadi kaya kisahnya yuni shara ama raffi ahmad,selaen itu gue juga ga demen ama gaya rambutnya yuni,pondol pondol gimana gitu…tapi napa gue jadi ngomingin yuni shara,ngomong ngomong,gue juga ngerasa rada aneh ama keadaan disekitar gue,kali ini bukan karna papa gue yang autis loh,tapi karna gue takut apa jangan2 tuh vampire tomboy (amber) masih ngincer gue,ah tapi ya udah lah,toh gue udah pasang poster sm*sh sama cheribelle,mudah mudahan tu vampir tomboy mendadak ambeien pas liat tu poster.
MBOW POV
Sementara itu tuh,di markasnya amber,lebih tepat dibilang ruang tunggu bersalin sih,ketimbang dibilang markas,karna di markasnya amber tuh banyak anak pramuka (apaan si???),ya pokoknya anggep aja lah amber punya markas,jadi tuh..si amber masih kesel,gara gara pacarnya (eunhyuk) dibunuh ama kokom,apalagi kokom kan manusia,jadi amber tuh masih punya dendam kesumat gitu deh jeng…ya maklum lah pak handoko emang lama menduda,apalagi anaknya masih kecil loh jeng…,eh bentar…kok gue kaya emak emak ngegosip sih,lanjut…..jadi amber mau balas dendam gitu ceritanya,yaitu dengan membuat pasukan untuk menyerang keluarga coolin,denger denger sih namanya pasukan PIJER (Pampir galau Jender *maksa*) tapi namanya kok kaya bahan kimia buat ngawetin bakso ya???
Dan mulailah amber mencari pasukannya,dengan menciptakan seorang vampir baru untuk mengkordinir pasukannya,kaya pas malem malem….
Lay : duh…pulang nonton dahsyat jadi kemaleman deh,,harus cepet sampe rumah nih,besok gue ga boleh telat nonton inbox,bisa bisa gue ga dapet tempat paling depan…

Amber : hai cowok….
Lay : sipa tuh,laki apa perempuan??
Amber : gitu banget pertanyaannya -_-
Lay : duh yang bener dong
Amber : ayo kemari
Lay : *nurut,terpesona pas liat amber* em…kamu ciapa?
Amber : ssstt…diem honey…* meluk lay dari blakang
Lay : plis deh,nama gue lay,bukan honey,kapan emak gue bikin nasi kuning buat selametan ganti nama *kaga ada takutnya ni bocah
Dan sedetik kemudian amber udah gigit lehernya si lay,lay pun langsung epilepsi seketika karna gigitan amber
Amber : haahaha….liat aja lu kom,gue bakal bales dendam,gue bakal bikin lu tau gimana rasanya kehilangan pacar lo..
MBOW POV
Singkat kata amber udah berhasil ngejadiin si lay vampir baru,dan dengan gombalannya amber berhasil bikin si lay biar mau bantuin dia nyerang keluarga coolin,tentuny amber gak ngasih tau kejadian yang sebenernya kalo dia mau balas dendam karna kematian pacarnya,tapi amber bohong trus bilang ke lay kalo dia mau dibunuh ama keluarga coolin.
*** Sementara itu dirumah keluarga coolin
Tampak seluruh anggota keluarga coolin lagi maen monopoli (orang kaya…),tapi suasana jadi ga enak pas tiba tiba si sunny dapet pencerahan mendadak,dalam pikirannya dia ngeliat ada segerombolan orang2 dateng menuju kerumah keluarga coolin,awalnya sunny ngira kalo itu rombongan ibu ibu mau kondangan nyamperin emaknya (hee chul),tapi setelah makan temulawak,sunny akhirnya tau kalo itu bukan rombongan ibu ibu kondangan,tapi vampire yang mau nyerang keluarganya.
Sunny : eh gawat gawat…
Hee chul : heh napa sih lu??
Sunny : ada segerombolan orang mau nyerang kita..
Siwon : hah?? Siapa ? emang kita pro Aceng,mau diserang?
Sunny : apaan si…-_-
Kayaknya salah satu dari mereka yang waktu itu di lapangan futsal deh
Hee chul : ya ampuuun… victoria cepet angkat jemuran emak
Vic : napa jadi ngangkat jemuran??
Hee chul : ya barangkali mereka nyerang kita pake bawa bawa mesin foging (semprotan nyamuk demam berdarah),ntar BH2 mama bau asep
Vic : muke gile….-_- *ngibrit ngankat jemuran
Sungmin : trus sekarang gimana? Kita pasti kalah jumlah
Yesung : biar gue temuin mereka secara empat mata deh,barangkali mereka mau damai
Sungmin : emang tukul mau nerima vampire kestudionya?
Yesung : ya gak gitu juga lah…-_-
Taemin : ga bisa sung,kalo vampire baru itu emang ga bisa diajak kompromi,apalagi diajak diner bareng,maen karambol aja kadang mereka gak mau,dan mereka pasti datengnya keroyokan
Yesung : lagian siapa juga yang mau ngajak diner ama maen karambol
Siwon : ya udah lah…yang jelas kita harus siap siap,yan elu sung,kasih tau kokom biar dia ati ati,kalo perlu ungsiin aja dia ke jalur gaza
MBOW POV
Nah,ketemu lagi ama gue….haha lanjut, sementara itu,lay dengan cepet membentuk pasukan baru,tiap malem dia rajin keluar,bukan karna mau beli nasi goreng,atau bajigur,tapi dia mau gigit orang2 biar jadi vampire,mulai dari hansip,tukang sate,ampe waria taman lawang juga di gigit,tapi kebanyakan sih yang digigit temen temenya lay sendiri,jadi jangan heran kalo nanti liat pasukannya lay kaya gimana..
****Sementara itu dirumah kokom
Minho : kom,papap pergi patroli dulu ya…
Kokom : oke pap,pulang jangan bawa nenek2 lagi ya..kokom belom siap punya mami baru
Minho : njiiirrr…..lu kira gue nenekholic,udah  ah…lu bae bae ama yunho ya dirumah..(ceritanya ada yunho dirumah kokom)
Kokom : iya pap,dan jangan kayang disembarang tempat ya pap…
Minho : *ngacir keluar
Yonho : kom,gue mau….
Kokom : stop yun,bukan berarti karna bokap gue udah pergi jadi lu bisa ngapa ngapain gue yang masih perawan ini,asal lu tau yun,gue tuh udah cinta bombay ama yesung
Yunho : apaan sih kom…nrang gue mau kencing…kebelet nih
Kokom : *nyengir…(malu)
Oh…tuh dibelakang…(malu ga malu tetep stay cool,bagi kokom tetep cool atau ambeien seumur idup)
***tiba tiba bel pintu rumah kokom bunyi
BAGONG….BA ..GONG….
Kokom : bentar ya yun gue buka pintu dulu
***ternyata si yesung yang dateng
Kokom : oh elu sung,gue pikir tukang kredit
Yesung : njiirr,eh kok ada dia sih? *nunjuk yunho
Yunho : kenapa? Lo ga suka? Ya udah jangan nembak gue
Kokom : apaan sih lu bedua?
Yesung : ya udah kom,tu de poin  aja,gue Cuma mau kasih tau,kalo si amber  bakal nyerang kita sama pasukannya
Kokom : yang tomboy itu??
Yunho : udah gue bilang kan kom,jangan pernah bergaul ama mereka,bahaya * narik tangan kokom
Yesung : apanan sih lo,dia cewek gue.. *narik tangan kokom juga
Yunho : tapi lo bisa nyelakain dia,kalo ambeiennya kambuh gimana? *narik kokom lagi
Yesung : gue bisa ngelindungin dia *narik kokom lagi
Kokom : eh apaan sih lo pada,emang gue kerekan sumur,ditarik tarik.
Yunho yesung : *nyengir tapir
Yunho : ya udah kalo udah menyangkut kokom,gue harus ikut,gue bakal bantu keluarga lo
Kokom : ya udah besok keluarga gue bakal latihan di lapangan RT 02 RW 03,dateng ya ..tiada kesan tanpa kehadiranmu qaqa…jangan lupa bawa kado
Kokom yunho : *mencret seketika
MBOW POV
Esok harinya di lapanhgan RT 02 RW 03,terlihat seluruh anngota keluarga coolin lagi latihan buat persiapan perang,tapi namanya juga keluarga berantakan,latian yang dilakukan bner bener melenceng dari apa yang seharusnya dilakukan oleh orang mau perang,siwon ama sungmin lagi latihan ngaduk kopi yang baik dan benar,sunny sama heechul malah lagi latihan renang gaya kodok keselek autan,sedangkan victoria maah asik latingan ngangkat jemuran dengan waktu tercepat,rekornya saat ini 2 detik mampu mengangkat 5 jaket,7 singlet,12 sempak,kenapa bisa cepet? Karna dia langsung ngangkat sama tiang jemurannya,dan yang paling aneh,si taemin malah asik latian ngisi LKS  bahasa sunda sama tata boga.
Dan gak lama yunho,kokom dan yesung dateng,gak lupa temen temennya yunho juga ikut dateng,taemin yang memang vampire paling muda memimpin jalannya latihan,karma taemin tau banget gimana sifat dan kekuatan vampire yang baru jadi vampire.
Taemin : inget,mereka ga bakal mati kalo belom dikentutin,jadi kita harus mempersiapkan pantat kita untuk membunuh vampire2 itu,damn mereka juga suka dengan barang bermerk,jadi saran gue jangan pake barang barang yang ada merknya,kalopun ada tutup tuh merk pake tipe X atau label,dan mereka juga suka berlian,permata,cicin giok,de  el el
Kokom : tuh vampire apa maling??? -__-
**** sementara itu amber dan lay udah siap dengan pasukan barunya,lay juga udah berhasil bikin 39 vampire baru
Amber :  gimana lay? Udah siap? Mana mereka?
Lay : udah dong bebz…tuh…*nunjuk keluar
Amber : * cengo..
Hah? Serius lu lay???  Dapet dari mana lu orang kaya gini?? (amber shock karna vampire2 baru yang dibawa lay dandanannya pada alay alay semua,ada yang pake kaos tolak angin,XL,sampe segar sari alang alang plus)
Lay : ya udah sih…terima aja…lu tau kan mber saban hari tongkrongan gue tuh inbox,dahsyat,hip hi hura,jadi ya temen2 gue kaya gini…lagi juga ga semuanya alay kok,tuh gue gigit mereka …*nunjuk ariel noah ama giring nidji
amber : gileee,segala ariel ama giring juga lu gigit lay?
Lay : iya Qaqa…
Amber : sabar mber…sabar…*ngelus dada
****sementara itu dirumah yesung
Kokom : yang laen pada kemana sung??
Yesung : oh,mereka pada pergi berburu kom,kan bentar lagi perang
Kokom : emmm sung,kapan lu mau ngubah gue jadi vampire? Please sung,semakin hari gue semakin tua,gue gak mau diwajah gue numbuh kerutan,kalo lu gigit gue kan itung2 guw ngirit ga beli olay (alasan yang berpendidikan)
Yesung : emmm…bentar kom
(masuk ke dalem,dan gak lama nongol lagi sambil bawa teflon(penggorengan yang ada gagang panjangnya))
Yesung : kom,dengan ini gue minta,mau gak lo cepirit,eh maksud gue merit ama gue,gue janji bakal ngubah lo,tapi setelah kita nikah?,kalo bahasa kerennya mah will you marie me? * kasih teflon
Kokom : *mikir…(ya amplop…yesung ngelamar gue??,tapi???napa harus pake penggorengan,kembang kek,sisir emas kek,layangan kek,but what??? Penggorengan??,tapi gue emang udah kelewat cinta ama yesung..)
Kokom : oke,gue mau sung,tapi janji ya lo bakal ubah gue?
Yesung : iya gue janji…
****tiba tiba yunho dateng
Yunho : ehem ehem…huerrrk…*buang reak
Yesung : eh,kok ada elu sih??
Yunho : gak tau,gue disuruh masuk ama dalang,ya udah gue masuk (OVJ kalee),eh mending kita cepet ngungsi deh,mereka udah pada mau dateng
Dan akhirnya yesung,kokom,dan yunho mulai ngungsi ke bukit belakang hutan,yesung dan yunho emang sengaja gak ikut perang,karna mereka emang mau jagain kokom secaa intens.
***sementara itu di lapangan RT 02 RW 03 keluarga coolin dan teman teman yunho sudah mulai bersiap dengan kehadiran pasukan amber ,dan dalam hitungan kalender jawa kini pasukan amber udah mulai berdatangan
Siwon : sebaiknya kita bicarakan ini baik baik,semua ini salah paham
Lay : Ciyus? Enelan? Miapa?..pokoknya gak bisa yah,enak aja lu mau bunuh cowok gue,eh..cewek gue..
Hee chul : heh,elo tuh dibegoin ama amber,lu pikir amber suka sama lo,dia tuh manfaatin lo doang
Lay : eh serbet dapur,ddiem lo..gue gak percaya…udah ah kawan kawan,masbro,mbakbro,semuanya KAYAAAANGGG..,eh maksudnya SERAAANGGGGG…….
MBOW POV
Dan perkelahian pun tak bisa dihindari,banyak pertumpahan iler dimana mana,sobekan daster dimana mana,dan kulit ketupat dimana mana,dan yang paling parah banyak aroma aroma semerbak yang menggetarkan birahi dan tirani (KENTUT),Namun dibalik itu semua amber  tidak ada dlam peperangan tersebut,dia memang ingin mengalihkan keluarga coolin agar leluasa membunuh kokom,Dan dengan cerdiknya kokom bisa nemuin yesung dan kokom di bukit
Amber : oh jadi lo disini?
Kokom : *bisik bisik* sung,gue baru negesin yang namanya amber,gue baru tau kalo dia virginity (fans the virgin)
Yesung : ssst…apaan sih lu kom
****Dan terjadilah peperangan antara yesungdan amber,dan gaya mereka berantem ga banget,mulai dari jambak jambakan,dorong dorongan,kayang kayangan,dan terakhir yang bikin ibu ibu hamil pada ngucap “amit amit” kalo mereka ngeliat,yaitu maen kentut kentutan,dan emang dasar si yesung rada jaim mau ngeluarin kentut karna ada kokom,hampir aja si yesung kalah,dan kokom sebagai ibu negara yang baik,eh,sebagai pacar yang baik akhirnya terpaksa turun pantat,yaitu dengan ngeluarin kentut yang luar bisa baunya,ampe kecium radius 50 km tepat didepan amber,dan bisa ditebak,amber langsung epilepsi kaya supir angkot keracunan miras oplosan,kemudiam meninggal secara tidak terhormat seperti pacarnya.
Dan sementara itu keluarga coolin sudah berhasil mengalahkan pasukan milik amber,lay pul juga berhasil dikalahkan dengan kolaaborasi kentut yang maha dahsyat dari sungmin dan heechul,namun masalah belum selesai,berita tentang peperangan keluarga coolin ternyata tercium sampai kekerajaan vampire di volturi,raja volturi beserta gerombolannya pun datang menemui keluarga coolin.
Kyu : keluarga coolin?? Sebenarnya ada apa ini??
Siwon : em…kita bisa jelasin semuanya kok,ini Cuma salah paham
Kyu : eh bau apaan nih?? Kok kaya bau jengkol?? *lirik kokom
Kokom : *okesip JENGKOL LAGI -__-
Yesung : tenang,saya akan ubah dia secepatnya,dia gak akan kasih tau rahasia tentang kaum kita kok
Luhan : OH…,jangan percaya kyu,dia bisa ajadi ancaman buat kita
Kyu : apa dia bisa dipercaya??
Yeesung : beneran kok…
Luhan : bener?
Kokom : duh bawel banget sih lo,yesung tuh udah ngelaamar gue,dia juga udah janji mau ngubah gue jadi vampire,nih  buktinya..*nunjukin  penggorengan teflon
All : HAH..??? PENGGORENGAN???
Yesung : udah lah,intinya gue bakal ngubah dia secepatnya jadi vampire
Kyu : oke deh,setuju sama kamu….(ala iklan silverqueen),yuk ah capcus,tapi inget ya secepatnya,bendera kuning..,eh janur kuning harus cepet melengkung…*tepok pundak kokom
Kokom : EH COPOT,COPOT,EH KAGET GUE….,*PREEEEEEETTTT …..(karna kaget kokom jadi kentut tiba tiba)
Yesung : semuanya KABUUUUUUURRR…… *Ngibrit kealam masing masing
Kokom : yah kok gue ditinggal????
TU BI KONTINU….
Saksikan lanjutan kisahnya di BERAKIN DONG PART 1
tualight epilepsi

0 komentar:

Posting Komentar